Siapkan Fasilitas, Ini Agenda Utama KLB dalam Pemilihan Ketum Bara JP

KLB dilaksanakan, berbagai persiapan sudah mulai disiapkan oleh panitia KLB seperti menyebarkan undangan dan menyiapkan sejumlah fasilitas.
Agenda utama KLB dalam pemilihan Ketum Bara JP. (Foto: Tagar/Dok Panitia KLB)

Jakarta - Forum Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Badan Perwakilan Luar Negeri (BPLN) sepakat untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Surabaya pada tanggal 25-26 September 2021 dalam rangka pemilihan ketua umum. 

Rencana KLB ini, mendapat  banyak dukungan salah satunya Bara JP Malaysia, namun ada juga yang tidak mendukung KLB terlaksana di tengah situasi pandemi, seperti Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Relawan Jalan Perubahan Bara JP.


Bara JP akan tetap terus mengawal roda pembangunan yang telah dijalankan oleh pemerintah agar mandat rakyat yang sudah diberikan rakyat kepada Pak Jokowi dapat dijalan dengan baik.


Kendati begitu, jelang KLB dilaksanakan, berbagai persiapan sudah mulai disiapkan oleh panitia KLB, apalagi KLB digelar saat situasi pandemi yang masih meradang di Indonesia

Pihak panitia sudah memberitahukan agenda utama pemilihan ketua umum Bara JP, yaitu mengirimkan undangan kepada, seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Badan Perwakilan Luar Negeri (BPLN) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPC) untuk mengikuti acara tersebut via zoom.

Tak hanya udangan untuk orang-orang penting, panitia juga sudah menyiapkan fasilitas, yaitu penginapan hotel bintang 5, transportasi dan akomodasi.

Selain memberikan fasilitas, KLB ini diharapkan dapat terus mengawal roda kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang sudah diamanatkan rakyat. Tak hanya itu KLB ini bukti bahwa akan setia hingga akhir dalam kepemimpinan Jokowi.

"Bara JP akan tetap terus mengawal roda pembangunan yang telah dijalankan oleh pemerintah agar mandat rakyat yang sudah diberikan rakyat kepada Pak Jokowi dapat dijalan dengan baik, hingga kesejahteraan tercipta diseluruh tataran sosial masyarakat kita. Kami tegaskan untuk setia hingga garis akhir, demi kebaikan dan kesejahteraan rakyat," tulis Infografis dari panitia KLB Bara JP yang dilihat Rabu, 1 September 2021. []

Berita terkait
Bara JP Medan Usulkan Wali Kota Menambah Sentra Vaksinasi
Bara JP Medan melalui Parkin SM Sihaloho, mengapresiasi Wali Kota Medan dalam program vaksinasi oleh karenanya Bara JP meminta penambahan sentra.
Bara JP Medan Ajak Masyarakat Ikut Vaksin Lawan Covid-19
Bara JP mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan tertib dengan mengenakan masker sebagaimana mestinya.
Bara JP Medan Ajak Masyarakat Patuhi Aturan PPKM Darurat
Bara JP Medan, Parkin Silaholo, mengajak seluruh pihak mematuhi aturan PPKM Darurat agar masyarakat terlindungi dari wabah virus Covid 19.
0
Siapkan Fasilitas, Ini Agenda Utama KLB dalam Pemilihan Ketum Bara JP
KLB dilaksanakan, berbagai persiapan sudah mulai disiapkan oleh panitia KLB seperti menyebarkan undangan dan menyiapkan sejumlah fasilitas.