Sharon Stone dan Sean Penn Tolak Lanjutkan Syuting

“Saya tidak akan pergi bekerja (syuting-Red.) sebelum semua orang di acara saya divaksinasi,” ujar aktris Sharon Stone
Sharon Stone (Foto: marca.com)

Jakarta - Hanya beberapa minggu setelah aktor Sean Penn menolak untuk kembali syuting di 'Gaslit' sebelum semua pemain dan kru divaksinasi Covid-19, Sharon Stone bergabung dengan Penn dalam gerakan tersebut.

Sean Penn menolak untuk kembali bekerja pada seri terbatas “Starz” bertema “Watergate Gaslit” sebelum semua yang terlibat produksi, bukan hanya para pemain dan kru kunci, telah divaksinasi Covid-19.

Berbicara dalam sebuah wawancara, Stone mendukung gerakan serikat pekerja yang menuntut agar perusahaan memerlukan vaksinasi Covid-19 sebelum kembali ke tempat kerja. Screen Guild Actors bahkan mendukung proposal tersebut.

"Saya telah ditawari pekerjaan - pekerjaan yang bagus, pekerjaan yang sangat ingin saya lakukan di Atlanta," kata Stone saat berbicara kepada Deadline. "Itulah mengapa rambutku berdiri .... karena Producers Guild of America tidak akan menjamin bahwa semua orang di acara kami divaksinasi sebelum aku pergi bekerja.”

Sean PennSean Penn (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)

Lebih lanjut Stone mengatakan, "Apakah saya akan pergi bekerja sebelum semua orang di acara saya divaksinasi? Tidak. Tidak, saya tidak akan melakukannya.”

"Apakah saya diancam akan kehilangan pekerjaan?” Ya. Ya.

"Apakah saya akan kehilangan pekerjaan saya jika semua orang tidak divaksinasi di acara saya? Ya. Ya, saya bisa.”

"Apakah saya akan membela kita semua sehingga setiap set yang kita jalani divaksinasi? Ya. Ya, saya akan melakukannya.”

"Kenapa? Karena itu konyol, bahwa kita harus pergi bekerja di tempat yang tidak aman untuk kita bekerja."

Komunitas Hollywood masih belum pulih dari dampak pandemi Covid-19 dan sikap Stone didukung oleh aktor lain yang berusaha untuk kembali ke lokasi syuting dengan cara yang paling aman (marca.com). []

Berita terkait
Tom Hanks Sembuh Covid-19, Film Elvis Presley Lanjut
Film biografi Elvis Presley akan melanjutkan proses syutingnya lantaran Tom Hanks telah sembuh virus corona alias Covid-19.
0
Sharon Stone dan Sean Penn Tolak Lanjutkan Syuting
“Saya tidak akan pergi bekerja (syuting-Red.) sebelum semua orang di acara saya divaksinasi,” ujar aktris Sharon Stone