Sergio Ramos Absen pada Dua Laga Melawan Liverpool

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akan absen di dua pertandingan perempat final Liga Champions Eropa melawan Liverpool
Kapten Sergio Ramos ingin pensiun di Real Madrid. Namun dia diimingi gaji sangat tinggi bila bersedia bergabung dengan Paris Saint-Germain. (Foto: tagar/standard.co.uk)

Madrid - Kapten klub raksasa Spanyol, Real Madrid, Sergio Ramos, akan absen di dua pertandingan perempat final Liga Champions Eropa melawan Liverpool. Ramos menderita cedera otot betis. Bek berusia 35 tahun itu mengalami cedera saat menjalani tugas internasional.

Real Madrid menghadapi The Reds pada Selasa, 6 April 2021 dan Rabu, 14 April 2021, di sisi lain pada laga El Clasico Real Madrid dengan Barcelona di La Liga.

"Jika ada sesuatu yang menyakiti saya, itu tidak dapat membantu tim dalam pertandingan yang sangat menuntut ini," kata pria Spanyol itu di Instagram.

Ramos mengatakan dia melihat masalah itu saat berada di lapangan latihan menyusul kemenangan Spanyol 3-1 atas Kosovo dan hasil scan pada Kamis mengonfirmasi cedera itu.

salah maneMo Salah dan Mane rayakan gol Liverpool ke gawang RB Leipzig di stadion Anfield pada leg kedua Liga Champions, 11 Maret 2021 (Foto: twitter.com/LFC)

Real berada di kandang untuk leg pertama melawan Liverpool. Pertandingan itu penting karena Ramos melawan penyerang Mohamed Salah, yang menderita cedera bahu dalam tantangan dari Ramos selama final 2018 di Kiev.

Real kemudian memenangkan pertandingan itu dengan skor 3-1, tetapi Salah mengatakan awal pekan ini bahwa dia tidak menyimpan dendam.

"Katakanlah saya memiliki keinginan khusus untuk memenangkan pertandingan dan lolos ke semifinal, apa pun yang terjadi sekarang tidak akan mengubah hasil Kiev. Ini sudah berakhir," kata Salah kepada surat kabar Spanyol, Marca (marca.com). []

Berita terkait
Sergio Ramos Tanggapi Kritik Bos Barcelona Spanduk Salah Eja
Sergio Ramos promosikan serial barunya di Amazon Prime dengan spanduk yang meniru spanduk Presiden Barcelona, tapi salah dalam bahasa Catalan
Juventus, Man Utd dan Man City Berebut Sergio Ramos
Di usia 34, kapten Real Madrid Sergio Ramos sudah mendekati masa pensiun. Namun dia malah diburu Juventus, duo Manchester, United dan City.
Zidane Berharap Sergio Ramos Pensiun di Real Madrid
Kapten Sergio Ramos diharapkan pensiun di Real Madrid. Keinginan itu disampaikan pelatih Zinedine Zidane mengingat kontribusinya bagi klub.
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.