Sempat Gebet Roro Fotria, Mongol Nekat Beli Mobil Ferrari

Diceritakan oleh Mongol, ketertarikan itu muncul saat dirinya dan Roro mengisi program di televisi yang sama.
Mongol Stres (Foto: Tagar/Instagram @mongolstres)

Jakarta - Pamor komika Rony Imannuel atau Mongol Stres di dunia hiburan Tanah Air tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Mongol Stres kini digadang-gadang sebagai komika termahal di Indonesia.

Diceritakan oleh Mongol, ketertarikan itu muncul saat dirinya dan Roro Fitria mengisi program di televisi yang sama.

Tak banyak yang tahu bahwa sang komika ternyata pernah membeli satu unit mobil asal Italia tersebut demi mengejar cinta seorang wanita.

“Jadi gue sama Mbak Roro, Ruben Onsu, pernah punya proyek bersama yang malem-malem itu. Mbak Roronya yang sinden, gue co-host, dan host-nya Ruben. Baru masuk si Jeng Kelin, Nycta Gina," ujar Mongol saat dilihat di kanal YouTube Qiss Yout TV.

Diakui oleh Mongol dirinya mengaku benar suka kepada Roro Fitria karena wanita asal Yogyakarta itu berparas ayu.

“Ya soalnya dia cantik, putih," ujar Mongol.

Karena serius ingin mendekati Roro yang kala itu berstatus jomblo, Mongol sampai rela membeli mobil Ferarri. Karena saat itu, ia melihat Roro mengendarai Ferarri merah. Karena gengsi, Mongol juga ikut membeli.

“Nggak mungkin gue ngejar Ferrari pakai Avanza, ketinggalan di jalan tol nanti. Dia udah sampai Bandung, gue masih di kilometer 50,” katanya lagi.

Belakangan terungkap alasan Mongol Stres sampai nekat beli Ferrari karena Roro Fitria sudah lebih dulu punya mobil serupa.

“Ya ampun, berarti elu beli Ferrari beneran buat deketin Roro?” komentar Ayu Ting Ting.


Jadi gue sama Mbak Roro, Ruben Onsu, pernah punya proyek bersama yang malem-malem itu. Mbak Roronya yang sinden, gue co-host, dan host-nya Ruben. Baru masuk si Jeng Kelin, Nycta Gina.


“Iya, karena dia punya Ferrari merah. Gak mungkin gue ngejar Ferrari pakai Avanza (bisa) ketinggalan di jalan tol. Dia dah sampai Bandung, gue di kilometer 50,” seloroh Mongol.


(Erlangga)

Baca Juga:

Berita terkait
Virus Corona Bikin Roro Fitria Bebas dari Penjara
Roro Fitria akhirnya menghirup udara bebas setelah dinyatakan bebas bersyarat lewat kebijakan kebijakan peraturan Kemenkumham Nomor 10 Tahun 2020.
Musim Dingin 'Dzud' di Mongolia Tewaskan 700 Ribu Ternak
Musim dingin menggigit di Mongolia menewaskan lebih dari 700.000 hewan ternak pada tahun ini, yang tertinggi sejak 2011, kata data negara tersebut.
Timnas Incar Poin Penuh Kontra Mongolia
Kesebelasan Indonesia siap menghadapi Mongolia dan bertekad meraih nilai penuh pada pertandingan kedua turnamen internasional Aceh World Solidarity.
0
Sempat Gebet Roro Fotria, Mongol Nekat Beli Mobil Ferrari
Diceritakan oleh Mongol, ketertarikan itu muncul saat dirinya dan Roro mengisi program di televisi yang sama.