UNTUK INDONESIA
Santap Malam Valentine di Ketinggian Jakarta
Merayakan valentine dengan santap malam di atas gedung tentu mengasyikan. Salah satu ide romantis untuk merayakan valentine bersama sang kekasih.
Rayakan Valentine dengan Makan Malam di Ketinggian Jakarta. (Foto: Antara)

Jakarta - Menikmati keindahan lampu-lampu Jakarta yang menyala dari ketinggian rooftop restoran tentu mengasyikan. Hal ini tentu menjadi salah satu ide romantis untuk merayakan valentine bersama sang kekasih.

Costess Cafe & Bar menjadi salah satu tempat yang menawarkan pengalaman romantis tersebut. Terletak di lantai 17 gedung Cyber 2 Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, tentunya bisa didatangi bersama pasangan pas hari valentine, Jumat, 14 Februari 2020.

Costess Cafe & BarSalad caesar di Costess Cafe & Bar di Kuningan, Jakarta. (Foto: Antara)

Terlebih ketika valentine tiba setiap tanggal 14 Februari, restoran berkapasitas maksimal 800 orang ini memberikan paket khusus untuk pasangan yang ingin datang ke restoran ini. Para pengunjung akan disediakan makanan ala Italia.

Paket valentine tersebut menyediakan satu set makanan dan minuman untuk pasangan, terdiri dari makanan pembuka, utama, dan penutup.

Costess Cafe & BarPaket valentine di Costess Cafe & Bar di Kuningan, Jakarta. (Foto: Jakarta)

Hidangan pembuka untuk makan malam romantis saat valentine terdiri dari salad caesar yang berisi potongan dada ayam panggang. Pengunjung bisa menikmati potongan selada dan kubis merah yang dipadukan dengan saus dressing anchovy serta potongan telur rebus.

Dilansir dari Antara, Rabu, 12 Februari 2020, Head Cook Costess Cafe & Bar, Chef Elka, menjelaskan saus dressing anchovy terdiri dari rendaman ikan asin dengan minyak zaitun dan tambahan mayones.

Menu utama yang bisa dipilih oleh pengunjung yaitu Spaghetti Carbonara dan Chicken Parmigiana. Hidangan klasik ini tentunya cocok bagi para pecinta rasa gurih.

Makanan ini dilengkapi dengan saus krim dengan keju parmesan. Tak lupa juga taburan irisan daging sapi asap dan potongan roti bawang putih yang renyah.

Elka juga mengatakan Spaghetti Carbonara memang menjadi menu andalan di kafe ini. "Spaghetti Carbonara ini menu harian andalan kami," katanya.

Chicken Parmigiana juga bisa menjadi santapan pilihan lainnya. Makanan ini juga tak kalah menggiurkan dengan menu lainnya.

Kuliner khas Italia ini terdiri dari lapisan kentang tumbuk, potongan dada ayam dibalut tepung roti yang renyah, selapis daging sapi asap, dan keju mozarella di bagian atas. Kejunya yang meleleh membuat daging asap dan laipsan luar daging ayam menyatu. Setiap lapisannya lezat saat dinikmati sendiri-sendiri atau dalam satu kesatuan.

Makanan yang bumbu utamanya terdiri dari saus krim tomat ini memberi kejutan di lidah berkat salad kubis merah. Hal ini dikarenakan bahan tersebut memiliki cita rasa sedikit asam.

Costess Cafe & BarPanna cotta di Costess Cafe & Bar di Kuningan, Jakarta. (Foto: Jakarta)

Untuk makanan penutup, terdapat panna cotta vanila susu ala Italia. Hidangan satu ini teksturnya seperti perpaduan puding dan yoghurt, saus selai stroberi segar buatan sendiri, serta taburan cokelat parut yang membuat makanan ini mampu membuat mulut penikmatnya dimanjakan.

Sangria Wine bisa menjadi pendamping sejumlah makanan lezat ala Italia ini. Namun, Berry Winkle yang segar dengan campuran buah naga, yogurt, sirup blueberry, susu, serta topping buah leci dan ceri di atasnya bisa menjadi pilihan apabila tidak mengonsumsi alkohol.

Paket valentine di Costess Cafe & Bar ini tersedia pada 14 Februari 2020. Harga yang diberikan mulai dari Rp 350.000++ untuk dua orang. []

Berita terkait
Lima Busana Pria Cocok Dipakai Saat Hari Valentine
Hari valentine waktu yang tepat untuk pria berpenampilan modis di hadapan pasangan. Berikut sejumlah busana pria yang cocok dikenakan.
Ini Fakta Kenapa Hari Valentine Mesti Kasih Cokelat?
Kamu kasih apa ke kekasih saat Hari Valentine?
Hari Valentine, Ini Jenis Cokelat Favorit Ahok dari Orang Tercinta
Ahok dan Puput makin mesra aja~
0
Wanita asal Simalungun Tewas di Sungai Asahan
Seorang wanita asal Kabupaten Simalungun, ditemukan tak bernyawa di aliran Sungai Silau, Kabupaten Asahan.