Indonesia
Samsung Galaxy S Hingga Oppo R11s Terbaru akan Tersaji di 2018
Selain pabrikan Korea tersebut, menurut Playfuldroid, dalam edisi pergantian tahun 2018, perusahaan elektronik Oppo juga menambah seri andalan mereka, Oppo R11s
Gadget Baru di 2018. R11s Oppo, salah satu andalan baru dari pabrikan China yang akan bersaing dengan produk Korea, Samsung Galaxy S9. (Foto: Ist.)

Jakarta, (Tagar 18/12/2017) - GSM Arena melansir berita kedatangan dua gadget baru di tahun 2018. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan (Korsel), Samsung akan merilis ponsel seri terbarunya, Galaxy S pada Februari 2018 di pergelaran Mobile World Congress (MWC), Barcelona, Spanyol.

Kabarnya peluncuran Galaxy S9 untuk menciptakan daya saing terhadap produk Apple, iPhone X. Namun kenyataannya dengan Galaxy S8 maupun S8 plus, Samsung akan membuktikan mampu bersaing dengan iPhone X.

Laporan tersebut juga mencatat, Galaxy S8 dan S8 plus akan dipamerkan di ajang MWC. Kemudian sekitar akhir Februari atau pertengahan Maret, giliran Galaxy S9 yang akan diperkenalkan di pasaran. MWC 2018 sendiri digelar pada 26 Februari dan 1 Maret 2018.

Oppo Keluarkan R11s Terbaru

Selain pabrikan Korea tersebut, menurut Playfuldroid, dalam edisi menyambut pergantian tahun 2018, perusahaan elektronik Oppo juga akan menambah seri perangkat andalan mereka yaitu Oppo R11s yang lebih ringan dari pendahulunya, Oppo R11s merah.

Edisi tahun baru Oppo R11s akan menampilkan perbedaan mencolok, salah satunya pada sasis bagian belakang. Selain itu, Oppo R11s edisi tahun baru akan ditempeli lapisan emas di sisi lensa kamera.

Kemudian, logo OPPO di bagian belakang Oppo R11s terbaru, juga telah berubah dari warna perak menjadi emas. Namun untuk desain dan spesifikasi tetap mengusung kesamaan dari Oppo R11s merah, kecuali harganya.

Hingga kini, perusahaan asal China tersebut belum membeberkan terkait ketersediaan produk terbarunya. Diperkirakan Oppo R11s emas, akan meluncur akhir tahun, tepat saat menyambut tahun baru 2018. (ard/ant)

Berita terkait
0
Menelisik Biaya Hidup di Kalimantan Timur
Menelisik biaya hidup Kalimantan Timur yang digadang-gadang menjadi ibu kota baru pengganti Jakarta.