Jakarta, (Tagar 10/1/2019) - Aksi Teror bom di rumah pimpinan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terjadi Rabu (9/1), Politisi Nasdem Hayono Isman dengan tegas meminta Polisi cepat tangkap dalang dibalik aksi teror.

"Polisi secepatnya harus mengusut dan saya yakin polisi sudah mengusut dan tidak lama lagi akan ditangkap orang-orang ini. Polisi harus terbuka kepada publik siapa otak dibalik itu (teror). Inikan hukum harus terbuka dong," ucap Hayono kepada Tagar News saat menghadiri Deklarasi Sahabat Bulungan Dukung Jokowi-Ma'ruf di Mood Coffee Jalan Bulungan Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Adanya peristiwa teror di rumah pejabat KPK tersebut, kata Hayono, tidak akan mengurangi semangat para pejabat KPK dalam memberantas korupsi.

"Sudah pasti saya yakin mereka (pejabat KPK) tidak akan kendor. KPK saya yakin tidak akan terintimidasi, yang tidak boleh adalah rakyat ikut terintimidasi itu ya jangan sampai karena ini adalah kegiatan jahat," ujar dia.

Dikatakannya, mental KPK dalam memberantas korupsi memang tidak diragukan.

"Ya KPK saya yakin saya percaya mental nya kuat karena sudah terbukti mereka tanpa pandang bulu, Menurut saya temen-teman di KPK orang-orang yang bekerja tidak pandang bulu memberantas korupsi," tutupnya. []