Remaja Asal Tanah Datar Diringkus Saat Bungkus Sabu

Seorang remaja di Kabupaten Tanah Datar diringkus polisi ketika sedang membungkus sabu yang akan diedarkannya.
Ilustrasi Borgol (Foto: Pixabay)

Tanah Datar - Seorang remaja berinisial MEP, 20 tahun, diringkus polisi karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Dia dibekuk saat sedang asik membungkus barang haram itu di kediamannya di kawasan Nagari Minangkabau, Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanah Datar.

Dia salah satu pengedar narkoba di sana (Minangkabau). Masyarakat sudah resah.

Informasinya, tersangka MEP diciduk Jumat, 30 Oktober 2020 dini hari. Hal itu dibenarkan Kasat Reserse Narkoba Polres Tanah Datar, AKP Yaddi Purnama Lubis, Minggu, 1 November 2020.

"Dia salah satu pengedar narkoba di sana (Minangkabau). Masyarakat sudah resah dengan aktivitasnya dan kami tangkap saat sedang membungkus sabu," katanya.

Sebelum memastikan MEP pengedar, kata Yaddi, polisi telah mengintai kediamannya sejak beberapa hari terakhir sebelum akhirnya diringkus. Hasilnya, tersangka memang kerap bertransaksi sabu.

Saat ini, tersangka telah mendekam di sel tahanan Polres Tanah Datar. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti (BB), diantaranya lima paket sabu-sabu, plastik klip, alat hisap sabu (bong), satu unit sendok yang dibuat dari sedotan dan satu unit gadget merek Strawberry. []


Berita terkait
4 Perampok dan Pembunuh Nenek di Tanah Datar Diringkus
Empat pelaku perampokan dan pembunuhan seorang nenek di Tanah Datar diringkus polisi. Seorang lainnya masih dalam pengejaran polisi.
Lansia di Tanah Datar Disekap Perampok, Harta Dikuras
Polsek Sungai Tarab, Tanah Datar masih melakukan penyelidikan terkait kasus seorang lansia jadi korban perampokan dan penyekapan.
Cara Pengedar Sabu Kelabui Polisi di Tanah Datar
Pengedar sabu di Tanah Datar mengelabui polisi dengan menyimpan barang haram di dalam sebuah batu.
0
Tips Mencegah Keriput Pada Usia Muda
Semakin cepat mencegah keriput pada kulit wajah semakin baik hasil yang Anda dapatkan sebab keriput yang dibiarkan membuat tampilan tampak tua.