UNTUK INDONESIA

Rano Karno: Ikatan Kuat Tangsel dengan Muhamad-Saraswati

Rano Karno ingatkan warga untuk gunakan hak pilihnya dan coblos pasangan Muhamad-Saraswati.
Rano Karno bersama warga Tangsel dukung Muhamad-Saraswati. (Foto: Tagar/Media Center Muhamad-Saraswati)

Jakarta – Mantan Gubernur Banten Rano Karno berikan dukungannya serta ajak warga Tangerang Selatan (Tangsel) untuk memilih pasangan nomor satu H Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo karena merupakan pemimpin yang tepat dan miliki ikatan emosional yang kuat dengan Tangsel.

Haji Muhamad putera daerah, asli Tangsel, seperti Si Doel, dia anak Betawi yang berprestasi dan membanggakan, ingin berjuang membangun daerahnya, sementara Rahayu Saraswati memiliki darah pejuang, dua eyangnya gugur di Lengkong Serpong Tangsel, keduanya memiliki ikatan emosional yang kuat dengan Tangsel

Rano KarnoRano Karno bersama Muhamad dan warga Tangsel dukung Muhamad-Saraswati. (Foto: Tagar/Media Center Muhamad-Saraswati)

Rano Karno yang dulu memerankan Doel dalam Si Doel Anak Sekolahan ini juga merupakan juru kampanye pasangan Muhamad-Saraswati mengatakan bahwa pasangan calon (Paslon) nomor satu ini merupakan pemimpin paling tepat untuk Tangsel.

"Muhamad-Saraswati pasangan pemimpin paling tepat bagi Tangsel, Haji Muhamad sudah teruji pengabdiannya mantan Sekda, pekerja keras dari level paling bawah, terbukti bersih, dia mengerti seluk-beluk birokrasi dan APBD Tangsel, Rahayu Saraswati tokoh muda yang cerdas, punya jaringan kuat baik di nasional dan internasional, yang bisa dimanfaatkan bagi kepentingan warga Tangsel" ucap Rano pada Selasa, 1 Desember 2020.

Rano KarnoRano Karno bersama Rahayu Saraswati. (Foto: Tagar/Media Center Muhamad-Saraswati)

Tidak hanya karena alasan kamampuan serta integritas, Rano Karno menilai Babe Muhamad dan Mpok Sara memiliki kedekatan emosional dengan warga Tangsel.

"Haji Muhamad putera daerah, asli Tangsel, seperti Si Doel, dia anak Betawi yang berprestasi dan membanggakan, ingin berjuang membangun daerahnya, sementara Rahayu Saraswati memiliki darah pejuang, dua eyangnya gugur di Lengkong Serpong Tangsel, keduanya memiliki ikatan emosional yang kuat dengan Tangsel" ucapnya.

Dirinya pun ingatkan warga Tangsel untuk berikan hak pilihnya pada Pilkada 2020 yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020.

"Saya mengajak warga Tangsel memberikan suaranya pada 9 Desember, jangan golput karena ini demi masa depan Tangsel, jangan lupa coblos no 1, Muhamad-Saraswati" ucap Rano Karno. []

Baca juga:

Berita terkait
Giring PSI: Hanya Politik Uang yang Kalahkan Muhamad - Saraswati
Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha: hanya politik uang dan kecurangan yang bisa kalahkan Muhamad - Saraswati.
Muhamad-Saraswati Akan Beri Guru Hononer Tangsel Rp 750 Ribu
Muhamad-Saraswati miliki program unggulan untuk sejahterakan guru honorer di Tangerang Selatan.
Jaja Mihardja Dukung Muhamad-Saraswati Lewat Pantun
Jaja Mihardja kejutkan warga Kelurahan Rawa Buntu Serpong dengan kehadirannya dan beri dukungan pada Muhamad-Saraswati melalui pantun.
0
Rano Karno: Ikatan Kuat Tangsel dengan Muhamad-Saraswati
Rano Karno ingatkan warga untuk gunakan hak pilihnya dan coblos pasangan Muhamad-Saraswati.