UNTUK INDONESIA
Puput Mengaku Berkarisma Saat Pakai Kalung Salib
Puput Nastutu Devi membuat pengakuan mengejutkan bahwa dia lebih berkarisma ketika memakai kalung salib.
Puput hadiri sebuah acara mengenakan kalung salib bersama Ahok. (Foto: Instagram/puputnastiti.devi)

Jakarta - Istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Puput Nastutu Devi membuat pengakuan mengejutkan bahwa dia lebih berkarisma ketika memakai kalung salib.

Hal itu dia sampaikan melalui akun Instagram fanbase-nya @puputnastiti.devi lewat sebuah foto yang diunggah pada Minggu, 8 Maret 2020.

Dalam foto tersebut, terlihat Puput sapaanya sedang bersama dengan Ahok menghadiri sebuah acara pernikahan seorang aktris sekaligus dokter bernama Twindy Rarasati.

"Di pernikahan @twindyrarasati Putri dari Dr @carolinetelly. Berkharisma, menjadi pusat perhatian di antara seluruh tamu, serta rendah hati menerima seluruh tamu yg ingin ber wifie ria bersama," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Ahok dan PuputPuput menghadiri sebuah acara memakai kalung salib bersama Ahok. (Foto: Instagram/puputnastiti.devi)

Mantan ajudan Veronica Tan itu terlihat tampil natural dengan balutan kebaya terusan merah jambu. Polesan makeup tidak ada yang menonjol hingga rambutnya pun terurai rapi.

Sedangkan Ahok yang mengenakan kostum nusantara yakni batik cokelat bercampur warna biru bermotif bunga. Dia tampak muda lantaran tidak menggunakan kacamata.

Tak lupa keduanya melemparkan senyum manis ke arah kamera. Mereka berfoto didampingi oleh sejoli yang telah memiliki anak, mungkin kerabat.

Ahok dan PuputPuput hadiri pesta pernikahan kenakan kalung salib bersama Ahok. (Foto: Instagram/puputnastiti.devi)

Namun, yang cukup mencuri perhatian publik dari penampilan Puput adalah lehernya yang dilingkari aksesoris kalung salib putih.

Padahal, selama ini salah satu yang masih menjadi teka-teki dari identitas Puput soal agama. Apalagi pertama kali kabar beredar bahwa dia akan dipersunting Ahok yang beragama Nasrani.

Kendati demikian, mengenakan hiasan leher tersebut seolah-olah menyampaikan kepada publik dia memantapkan hati mengikut sang suami. Mungkin ini akan menjadi kabar bahagia sekaligus kabar buruk bagi sebagian orang. []

Berita terkait
Ahok Kecewa ke Veronica Tan dan Nikahi Puput Nastiti
Akhirnya Ahok membeberkan alasannya mengapa bercerai dengan Veronica Tan karena kecewa hingga menikahi Puput Nastiti Devi.
Netizen Bandingkan Anak Ahok-Puput dan Veronica Tan
Warganet berkomentar sindiran terhadap bayi Ahok dan Puput. Mereka membandingkan anak Ahok dengan Puput, dan anak Ahok dengan Veronica Tan.
Warganet: Puput Kayak Gentong, Veronica Tan Cantik
Warganet membandingkan Puput Nastiti Devi dengan Veronica Tan. Mantan istri Ahok itu makin cantik dan Puput tampak tua dan tubuhnya makin melebar.
0
Jokowi Buka Kemungkinan PKL dapat Stimulus Ekonomi
Presiden Jokowi membuka kesempatan kepada pedagang kaki lima (PKL) mendapatkan stimulus kebijakan ekonomi dari pemerintah.