Profil Tasya Kamila, Si Mantan Penyayi Cilik Terkenal

Shafa Tasya Kamila atau lebih dikenal dengan Tasya Kamila. Perempuan cantik yang sudah bertransformasi menjadi ibu muda yang cantik.
Tasya Kamila bersama suaminya Randi Bachtiar dan anaknya Arrasya(Foto:Tagar/ Instagram.com @Tasyakamil)

Jakarta - Shafa Tasya Kamila atau lebih dikenal dengan Tasya Kamila. Perempuan cantik yang sudah bertransformasi menjadi ibu muda yang cantik. Semasa kecil dia seorang penyayi cilik yang terkenal dengan album berjudul 'Libur Telah Tiba'.

Ibu muda kelahiran Jakarta 22,November 1992 adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. Berdarah Jawa-Minangkabau Tasya sudah memulai karier di dunia entertainment semenjak kecil. Berawal dari iklan produk susu, hingga membintangi sejumlah iklan lainnya.

Tasya memulai karier menyayi saat ia ditawari kontak ekslusif untuk iklan produk pasta gigi. Pada tahun 2000 Tasya melakukan debutnya dengan album 'Libur Telah Tiba'. Lagu 'Libur Telah Tiba' dan 'Anak Gembala' merupakan lagu ungulan dari Tasya Kamila.

Meski seorang artis, Tasya tetap tidak melupakan dengan pendidikannya. Hingga beranjak dewasa Tasya dikenal sebagai sosok yang pintar, menyelesaikan S1 di Universitas Indonesia jurusan Akuntansi dengan predikat cumlaude selama 3,5 tahun.

Tasya pun melanjutkan S2 yang ia peroleh dari usahanya sendiri yaitu memperoleh Beasiswa LPDP di School of Internation and Puclic Affairs di Columbia University. Mengambil jurusan Public Administration karena Tasya memiliki cita-cita menjadi seorang menteri.

Setelah lulu dari Columbia University pada tahun 2018. Randi Bachtiar datang untuk menghadiri wisuda S2 tasya di Amerika Serikat. Setelah berpacaran hampir 5 tahun dan melakukan hubungan jarak jauh selama 2 tahun. Akhirnya pada 5 Agustu 2018 Tasya dan Randi melangsungkan pernikahan,

Mereka telah dikarunia 1 orang anak laki-laki bernama Arrasya Wardhana Bachtiar. Kisah rumah tangga mereka jauh dari berita-berita miring. 

Tasya dan Randi merupakan pasangan yang serasi dan harmonis. Saat randi dikabarkan mengidap kanker kelenjar getah bening. Tasya selalu menamani randi dari perawatan hingga randi dinyatakan sembuh dari kanker tersebut.

Hingga akhirnya Tasya dan Randi kembali harus menjalankan Long Distance Relationship dengan suami. Karena sang suami melanjutkan pendidikannya di almamater yang sama dengan Tasya, yaitu Columbia University. 

Randi akan menempuh pendidikan masternya dibidang Mechanical Enginering selama 1,5 tahun. Tasya dan Randi akan saling mengunjungi selama 1,5 tahun ke depan.[]

(Fiona Renatami)

Baca Juga:

Berita terkait
7 Deretan Artis Korea yang Lahir Bulan September
Bulan September akan menjadi momen yang paling ditunggu banyak orang untuk merayakan ultah begitu juga dengan artis Korea.
7 Deretan Artis Bollywood yang Lahir Bulan September
Bulan September akan menjadi momen yang paling ditunggu banyak orang untuk merayakan hari lahir termasuk artis Bollywood. Berikut deretan artisnya.
7 Deretan Artis Hollywood yang Lahir Bulan September
Bulan September menjadi momen yang paling ditunggu banyak orang untuk merayakan hari lahir. Berikut daftar artis Hollywood yang lahir September.
0
Profil Tasya Kamila, Si Mantan Penyayi Cilik Terkenal
Shafa Tasya Kamila atau lebih dikenal dengan Tasya Kamila. Perempuan cantik yang sudah bertransformasi menjadi ibu muda yang cantik.