UNTUK INDONESIA
Pria di Medan Ditemukan Tewas Terkapar di Tepi Jalan
Sosok pria bernama Rudy, 40 tahun, warga Kota Medan, Sumatera Utara, ditemukan tewas di tepi jalan.
Kartu identitas korban ditemukan di lokasi.(Foto: Tagar/Humas Polsek Percut Sei Tuan).

Medan - Sosok pria bernama Rudy, 40 tahun, warga Jalan Pukat IV, nomor 19 E, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara, ditemukan tewas di tepi Jalan H Anif, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu 19 Januari 2020.

Posisi Rudy ditemukan dalam kondisi telungkup di rerumputan, mengenakan jaket hitam, baju kaus biru, pakai sepatu dan kaus kaki. Di bagian kepala dan bibir ditemukan luka benturan. Diduga meninggal karena kecelakaan tunggal.

Humas Polsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan Aiptu Basramansyah membenarkan, Rudi diperkirakan tewas akibat kecelakaan lalu lintas.

Kita menyimpulkan bahwa korban diduga meninggal karena kecelakaan lalu lintas

"Iya, korban diduga meninggal karena kecelakaan, kita juga sudah konfirmasi kepada keluarga korban, bahwa korban di saat itu hendak berangkat kerja melewati Jalan H Anif atau tempat kejadian perkara," kata Basra.

Dugaan itu juga muncul dkarena tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh Rudy. Harta benda miliknya juga tidak ada yang hilang.

"Dari lokasi kita amankan korban dalam keadaan luka di bagian kepala dan bibir, dikarekan terkena benturan batu di lokasi. Kita temukan di lokasi antara lain sepeda motor Honda Supra warnah hitam, handphone dan dompet berisikan indentitas korban dan lengkap, tidak ada yang hilang," ucapnya.

Personel Sektor Percut Sei Tuan kemudian membawa jenazah Rudi ker Rumah Sakit Pringadi Medan untuk dilakukan visum.

"Kita sudah melakukan pendataan korban, ke rumah korban sesuai dengan identitas yang ditemukan di lokasi kejadian, menyita barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi. Kita menyimpulkan bahwa korban diduga meninggal karena kecelakaan lalu lintas," tandas Basra.[] 

Berita terkait
Jambret Puluhan Korban di Medan, Pelaku: Tobat Pak
Kepolisian dari Sektor Medan Baru, Polrestabes Medan, Sumatera Utara melumpuhkan empat pelaku jambret yang meresahkan masyarakat.
Sejumlah Korban Jambret Datangi Mapolrestabes Medan
Beberapa orang korban jambret mendatangi Mapolrestabes Medan. Mereka melaporkan keganasan aksi jambret yang membuat mereka kehilangan harta benda.
Bule Jerman di Medan Diadili Karena Isap Ganja
WNA Jerman simpan dan isap ganja diadili di Pengadilan Negeri (PN) Medan.
0
Man City Sebut Tuduhan UEFA Keliru dan Politis
CEO Manchester City, Ferran Soriano, menuduh balik hukuman yang dijatuhkan UEFA kepada klubnya berdasarkan kekeliruan dan politis
Mobil Balap F1 Tes Pramusim di Barcelona
Revitalisasi TIM Jakarta Jalan Terus