Pria Bertato di Bantaeng Cekik Leher Pelajar saat Dorong Motor

Tanpa sebab, seorang pria yang badannya penuh tatto di Bantaeng mencekik leher seoang pelajar. Ini kronologinya
Pelaku saat ditangkap polisi. (Foto: Tagar/Ist)

Bantaeng - Unit Resmob Polres Bantaeng menangkap Rahmat Hidayat alias Ahmad, 21 tahun. Pria bertato ini terpaksa ditangkap lantaran mencekik leher dan hendak menikam seorang pelajar di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulawesi Selatan, Kompol Supriyanto mengatakan, Ahmad ditangkap di Jalan Manggis, Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, Sulsel, Jumat 5 Februari 2021, kemari malam. Dia ditangkap atas laporan penganiayaan.

Korban sempat dikejar-kejar badik oleh pelaku. Tapi beruntung, dia berhasil lolos.

"Pelaku ditangkap karena menganiaya seorang pelajar," kata Supriyanto kepada Tagar, Sabtu 6 Februari 2021.

Penganiayaan terjadi di Jalan BoluBangau, Pallantikang, Bantaeng, pada Kamis 4 Februari 2021, malam lalu. Kala itu, korban berinisial QA, 19 tahun, awalnya mengendarai sepeda motor dan melintas di lokasi kejadian. Tiba-tiba, motornya berhenti karena kehabisan bahan bakar.

Ketika QA mendorong sepeda motornya, datang pelaku dari belakang dan langsung mencekik lehernya.

Selain itu, pelaku juga sempat memukuli korban menggunakan kepalan tangan sebanyak dua kali. Ketika pelaku mengeluarkan sebilah badik untuk menikam, korban berhasil melarikan diri.

"Korban sempat dikejar-kejar badik oleh pelaku. Tapi beruntung, dia berhasil lolos," bebernya.

Karena tak terima dianiaya, korban langsung melaporkan hal itu kepada Polres Bantaeng. Unit Resmob pun bergerak cepat dengan laporan itu dan menangkap pelaku.

"Saat dilakukan penangkapan, ditemukan sebilah sajam, ketapel dan busur sebanyak tiga buah di kantong celana Ahmad," bebernya.

Atas perbuatannya, pria bertato ini telah diamankan di Mapolres Bantaeng untuk dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut. []

Berita terkait
Bupati Bantaeng Ajak MUI Bangun Sinergitas
Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin mengajak pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bantaeng utnuk membangun sinergitas.
Pemotor di Bantaeng Dibacok Hingga Tewas saat Berkendara
Seorang pemuda di Bantaeng tewas mengenaskan usai di bacok parang oleh dua orang pemuda.
Bupati Bantaeng Belasungkawa Atas Bencana Gempa di Sulbar
Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin mengucapkan belasungkawa untuk seluruh masyarakat yang terkena dampak bencana gempa di Sulawesi Barat.
0
Tips Mencegah Keriput Pada Usia Muda
Semakin cepat mencegah keriput pada kulit wajah semakin baik hasil yang Anda dapatkan sebab keriput yang dibiarkan membuat tampilan tampak tua.