Presiden Jokowi Sebut Jabar Gelar PTM Awal September

Kepala Negara menuturkan, kegiatan vaksinasi bagi para pelajar ini diharapkan dapat memberikan perlindungan kepada para pelajar.
Presiden Joko Widodo meninjau kegiatan Vaksinasi Kolaborasi Kebangsaan, di Taman Cappelen, Kebun Raya Bogor, 28 Agustus 2021 (Foto: setkab.go.id - BPMI Setpres/Lukas)

Jakarta - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung program vaksinasi COVID-19 bagi para pelajar di SMAN 1 Beber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa, 31 Agustus 2021.

Kegiatan ini dilakukan setelah Presiden meninjau program vaksinasi secara pintu ke pintu (door to door) di Kampung Pengampaan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon

Vaksinasi bagi para pelajar di Kabupaten Cirebon diikuti oleh 2.000 peserta yang terdiri atas pelajar SMAN 1 Beber sebanyak 773 peserta, SMPN 1 Beber 917 peserta, dan Pondok Pesantren Al Islam 310 peserta.

“Baru saja tadi saya meninjau program vaksinasi yang diadakan oleh BIN (Badan Intelijen Negara) bekerja sama dengan Provinsi Jawa Barat dan juga Kabupaten Cirebon di SMAN 1 Beber, Kabupaten Cirebon, yang dilakukan untuk kurang lebih 2.000 pelajar dan santri, yang saya lihat tadi sudah berjalan dengan baik,” ujar Presiden melalui siaran pers yang dikutip dari setkab.go.id.

Kita harapkan ini memberikan perlindungan, memberikan proteksi kepada pelajar dan para santri untuk mempersiapkan rencana pembelajaran tatap muka yang insyaallah akan dimulai nanti awal September 2021, atau minggu depan Pak Gub, ya.


Kepala Negara menuturkan, kegiatan vaksinasi bagi para pelajar ini diharapkan dapat memberikan perlindungan kepada para pelajar. Untuk mendukung persiapan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) yang rencananya akan dilaksanakan pada awal September 2021 ini.

“Kita harapkan ini memberikan perlindungan, memberikan proteksi kepada pelajar dan para santri untuk mempersiapkan rencana pembelajaran tatap muka yang insyaallah akan dimulai nanti awal September 2021, atau minggu depan Pak Gub, ya,” tutur Presiden. 

Baca Juga:

Berita terkait
Darmaningtyas Sambut Baik Sekolah Tatap Muka
Darmaningtyas memberikan catatan bahwa untuk kota-kota besar yang ingin melakukan sekolah tatap muka memiliki resiko yang sangat tinggi.
Pakar Pendidikan Sambut Baik Pelaksanaan Sekolah Tatap Muka
Pengamat sekaligus praktisi pendidikan Ai Nurhidayat merespon positif mengenai sekolah tatap muka yang dikabarkan akan kembali diberlakukan.
Ikatan Dokter Anak: Sekolah Tatap Muka Bisa Dimulai Bertahap
Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) memberikan catatan penting untuk sekolah tatap muka yang akan segera dilaksanakan mulai besok.
0
Presiden Jokowi Sebut Jabar Gelar PTM Awal September
Kepala Negara menuturkan, kegiatan vaksinasi bagi para pelajar ini diharapkan dapat memberikan perlindungan kepada para pelajar.