Jakarta, (Tagar 12/1/2019) - Agnez Mo mengunjungi Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jumat (11/1). Penyanyi yang menetap di Amerika Serikat ini bersama Presiden Jokowi berbincang santai, salah satunya membahas tentang mimpi generasi muda bangsa yang harus disuarakan dengan lantang.

Tidak hanya mengobrol, pelantun lagu Overdose itu juga tampaknya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Agnez melakukan vlog bersama Jokowi. Foto-foto saat Agnez nge-vlog bareng Presiden Joko Widodo diunggah oleh akun instagram resmi milik Kantor Staf Presiden, @kantorstafpresidenri.

"Presiden jokowi didampingi Kastaf Kepresidenan Presiden berbincang mengenai motivasi @agnezmo yang sukses berkarir di dunia Internasional. Agnez juga sempat membuat vlog dengan Presiden Jokowi."

Agnez tidak hanya mengobrol bersama Jokowi, ia juga sambil memegang kamera dan mengambil gambar. Dalam salah satu foto, tampak wanita yang sempat kuliah di Pelita Harapan itu mengenakan busana berwarna hitam dan putih, mengarahkan kamera ke wajahnya dan terlihat Jokowi berbicara sambil tersenyum ke arah kamera.

Agnez MoAgnez nge-vlog bareng Presiden Jokowi diunggah oleh akun instagram resmi milik Kantor Staf Presiden. (Foto: Instagram/kantorstafpresidenri)

Presiden Jokowi yang mengenakan batik, terlihat sangat akrab saat mengobrol bersama di meja maupun pada saat nge-vlog. Sontak saja foto tersebut mendapat banyak respons dari para warganet.

"Kerenn!! pakde kayak malu2 gitu ya ketemu agnezmo".

"Generasi muda Indonesia yang sukses di dunia internasional".

"Kerenn, sukses buat anda berdua". []