Presenter Nico: Jangan Ragu ke TPS, Pradi-Afifah untuk Depok

Presenter Nico Siahaan ajak warga Depok jangan ragu tanggal 9 ke TPS dan pilih nomor satu Pradi-Afifah.
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna dan Afifah Alia. (Foto: Tagar/Instagram/Istimewa)

Jakarta – Nico Siahaan ajak masyarakat Depok pilih Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok pada pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020.

Jadi, jangan ragu pada tanggal 9 nanti datang ke TPS dan kita pilih yang mempunyai program yang langsung untuk rakyat yakni nomor satu Pradi-Afifah untuk Depok, untuk rumah Indonesia, rumah untuk semua.

Nico SiahaanNico Siahaan. (Foto: Tagar/Facebook/Nico Siahaan)

Nico Siahaan yang merupakan seorang presenter ini melalui video berdurasi 57 detik mengajak warga Depok untuk bersama-sama wujudkan perubahan di Depok.

“Saya Nico Siahaan, saat ini saya ingin mengajak kita semua untuk masuk ke waktunya perubahan untuk Depok kembali lagi menjadi rumah Indonesia, rumah yang ramah untuk semua.” ucapnya.

Nico yang merupakan seorang presenter dan dahulu terkenal sebagai pembawa acara kuis Kata Berkait ini juga sampaikan program-program yang di usung oleh Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

“Akan ada bantuan senilai 500 juta untuk RW-RW dan juga kita akan bangun taman-taman kota di Depok.” ujar Nico.

Selain itu, Nico juga sampaikan program lain milik Pradi-Afifah guna tingkatkan ekonomi warga Depok.

“Buat manusianya ada peningkatan sumber daya manusia melalui pelatihan dan juga wirausaha termasuk dana bergulir untuk UMKM” ucapnya.

Dirinya pun mengatakan, nantinya jika Pradi-Afifah terpilih untuk memimpin Kota Depok maka akan ada perhatian khusus untuk masyarakat Depok yang terdampak akan Covid-19.

“Dan di masa Covid ini tentu saja akan ada bantuan-bantuan langsung dan sembako untuk rakyat Depok khususnya.” Ucap Nico.

Nico yang merupakan kelahiran Bandung, 13 Juni 1969 ini juga meyakinkan warga Depok untuk memilih Pradi-Afifah.

“Jadi, jangan ragu pada tanggal 9 nanti datang ke TPS dan kita pilih yang mempunyai program yang langsung untuk rakyat yakni nomor satu Pradi-Afifah untuk Depok, untuk rumah Indonesia, rumah untuk semua.” kata Nico Siahaan. []

Baca juga:

Berita terkait
Pradi Kasih Bansos Rp 500.000 per KK di Depok Jika Menang
Pradi Supriatna mengatakan, akan memberikan bansos sebesar Rp500.000 per KK untuk masyarakat Depok bila menang.
Giring: Jangan Kasi Kendor, Pradi-Afifah untuk Depok,
Pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Giring melontarkan dukungan untuk pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia.
Sandiaga Uno Bersiap ke Depok untuk Dukung Pradi-Afifah
Beberapa tokoh DPP Partai Gerindra akan segera berkunjung ke Kota Depok untuk memberikan dukungan kepada Pradi-Afifah, salah satunya Sandiaga Uno
0
Kemendag Teken Kerja Sama Pemberdayaan UMKM dengan Accor, BNI, dan Pemprov DKI
Kemendag kembali menandatangani perjanjian kerja sama untuk mendorong pemberdayaan UMKM dengan grup perhotelan Accor, BNI & Pemprov DKI.