Prediksi Liverpool vs Arsenal 13 Januari 2022

Baik Liverpool maupun Arsenal keduanya akan kehilangan pemain kunci untuk leg pertama semifinal Piala Carabao
Pemain Liverpool (Foto: marca.com)

Jakarta - Liverpool menjamu Arsenal di leg pertama semifinal Piala Carabao pada hari Kamis, 13 Januari 2022, ketika The Gunners berusaha untuk bangkit kembali dari kekecewaan tersingkir dari Piala FA di tangan Nottingham Forest pekan lalu.

Pertandingan ini adalah yang dijadwalkan ulang setelah tanggal semula ditunda setelah serangkaian kasus Covid-19 membuat skuat Liverpool terkuras dan tempat latihan mereka ditutup. Namun, banyak dari kasus itu diduga positif palsu, yang berarti bahwa Jurgen Klopp akan memiliki beberapa pemain pilihan pertamanya kembali tersedia.

Arsenal, sementara itu, juga memiliki sejumlah kasus Covid-19 dalam skuad mereka, dengan Granit Xhaka yang terbaru dinyatakan positif pada akhir pekan. Jika ditambah dengan berbagai masalah cedera dan pemain yang absen karena Piala Afrika, skuat kedua tim terlihat sedikit tipis.

profil kloppJurgen Klopp (Sumber: Liverpool.com)

Di antara mereka, klub memiliki tujuh pemain yang bermain di laga internasional di Afrika, serta sejumlah masalah cedera lainnya. Liverpool akan kehilangan Harvey Elliott, Divock Origi, Thiago Alcantara dan Nat Phillips karena cedera, sedangkan untuk tim tamu, Emile Smith-Rowe dan Takehiro Tomiyasu diragukan.

Hadiah bagi para pemenang dalam dua leg tersebut tentu saja adalah satu tempat di final melawan Chelsea atau Tottenham, dengan The Blues unggul agregat 2-0 menjelang leg kedua hari Rabu, 19 Januari 2022.

TuchelTuchel saat latihan terakhir Chelsea untuk menghadapi Juventus (Foto: Tagar/Facebook Chelsea Football Club)

Dalam pertemuan Liga Premier kedua belah pihak awal musim ini, Liverpool dengan baik dan benar-benar unggul, menang 4-0, tetapi Arsenal membuat mereka tersingkir dari kompetisi ini tahun lalu.

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Arsenal:

Liverpool: Alisson Becker; Conor Bradley, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Konstantinos Tsimikas; Jordan Henderson, Fabinho, Curtis Jones; Kaide Gordon, Diogo Jota, Takumi Minamino.

Arsenal: Aaron Ramsdale, Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Albert Sambi Lokonga, Charlie Patino; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Marinelli; Alexandre Lacazette

Prediksi skor akhir: Liverpool 3 – 1 Arsenal (marca.com dan sumber-sumber lain). []

Prediksi Liverpool Vs Arsenal 31 Oktober 2019 Dini Hari

Big Match Liga Premier Pekan Ini, Liverpool Vs Arsenal

Liverpool Vs Arsenal: Susunan Pemain dan Prediksi

Liverpool Jungkalkan Arsenal 4 – 0

Berita terkait
Liverpool Terjungkal di Kandang Leicester 0-1
Pinalti Salah gagal bikin kans Liverpool hilang, sebaliknya Leicester mencetak gol di menit ke-59 yang membuat skor akhir 1-0 untuk Leicester
0
Prediksi Liverpool vs Arsenal 13 Januari 2022
Baik Liverpool maupun Arsenal keduanya akan kehilangan pemain kunci untuk leg pertama semifinal Piala Carabao