UNTUK INDONESIA

Prakiraan Cuaca Jakarta, Kamis 12 November 2020

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada Kamis, 12 November 2020.
Warga mengayuh sepedanya saat melintas di kawasan bundarah Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu, 28 Juni 2020. Warga tetap berolah raga meski Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) ditiadakan di kawasan Jalan Sudirman-Thamrin dengan alasan menghindari terjadinya kerumunan warga untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Foto: Antara/Galih Pradipta)

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada Kamis, 12 November 2020. Sepanjang hari, mayoritas kawasan di Ibu Kota bakal didominasi cuaca cerah dan cerah berawan.

Pada pagi hari, seluruh wilayah di Ibu kota mulai kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan memiliki cuaca cerah berawan. Kondisi ini akan terus berlangsung hingga siang hari.

Saat siang menuju sore hari, kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara akan dinaungi cuaca cerah berawan, sementara wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu akan memiliki cuaca yang begitu cerah.

Memasuki waktu malam hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta mulai kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan memiliki cuaca cerah berawan.

Hingga dini hari tiba, seluruh wilayah di Ibu kota mulai kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan tetap memiliki cuaca cerah berawan.

Sepanjang Kamis, 12 November 2020, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta akan berkisar antara 25 hingga 33 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 75 sampai dengan 95 persen. [] 

Berita terkait
Kata BMKG Terkait Awan Berbentuk Pusaran di Gunung Lawu
Viral awan berbentuk pusaran angin yang muncul di Solo. BMKG Jateng mengatakan awan tersebut adalah awan Lenticularis.
Kata BMKG Fenomena Awan Lentikularis di Gunung Arjuno
Fenomena kemunculan awan Lentikularis di Gunung Arjuno menjadi perhatian warga dengan menjadikan sebagai objek foto.
BMKG DIY Minta Warga Tetap Waspada dengan Cuaca Ekstrem
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Yogyakarta minta masyarakat DIY untuk lebih waspada di tengah cuaca ekstrem.
0
Ketua DPC PDIP Pangkep Tidak Akui Dirinya dalam Video Asusila
Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangkep tidak mengakui pemeran pria dalam video asusila yang viral adalah dirinya