UNTUK INDONESIA
Polytron Raih Penghargaan Good Design Indonesia 2020
Polytron, kembali meraih penghargaan di ajang Good Desain Indonesia (GDI) 2020 lewat produk andalan active speaker PAS 8C28.
Polytron Active speaker PAS 8C28 yang memenangkan Good Desain Indonesia (GDI) 2020. (Foto:Tagar/Polytron)

Jakarta - Polytron, kembali meraih penghargaan di ajang Good Desain Indonesia (GDI) 2020 lewat produk andalan active speaker PAS 8C28. Active speaker ini, berhasil salah satu dari sepuluh produk yang dikategorikan sebagai Good Design Indonesia 2020 dengan nilai score memuaskan.

“Active speaker Polytron PAS 8C28 mendapatkan score penjurian yang memuaskan dari berbagai aspek, termasuk pada design-nya yang atraktif.” Kata Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron.

Acara ini telah diinisiasi sejak tahun 1957 yang merupakan hasil kerja sama antara Kementerian Perdagangan dengan Japan Institute of Design Promotion (JDP) selaku penyelenggara Good Design Award (G-Mark).

Polytron raih Good Desain Indonesia (GDI) 2020Polytron meraih penghargaan Good Desain Indonesia (GDI) 2020 lewat produknya Active speaker Polytron PAS 8C28. (Foto:Tagar/Polytron)

Lalu pada 6 Oktober 2020, diadakan peluncuran GDI untuk tahun 2021 yang berlangsung secara virtual. Acara ini dihadiri oleh Menteri Perdagangan Agus Suparmanto. Dalam acara tersebut, Mendag menyampaikan bahwa ajang ini sebagai upaya dalam pengembangan produk ekspor.

Mendag berharap, ajang tahunan ini dapat meningkatkan produk ekspor yang berkualitas dan bernilai tinggi sebagai kontribusi untuk meningkatkan perekonomian nasional. Serta agar bisa memberikan peluang usaha akses pasar bagi desainer dan eksportir Indonesia menuju pasar global.

Active speaker Polytron PAS 8C28 mendapatkan score penjurian yang memuaskan dari berbagai aspek, termasuk pada design-nya yang atraktif.

Active speaker PAS 8C28, memiliki design yang modern, atraktif dan futuristik mengambil inspirasi dari bentuk fisik robot yang geometris. Robot sendiri, merupakan salah satu teknologi yang menggambarkan pencapain tertinggi ciptaaan manusia sekaligus sebagai icon sebuah dunia modern dan maju.

Active speaker PAS 8C28 memiliki tenaga kekuatan power output sebesar 200 WRMS, dengan 3-ways speaker system dan double woofer. Selain itu, teknologi canggih XBR woofer khas Polytron juga ditanamkan di dalamnya.

Teknologi tersebut, telah terbukti dapat menghasilkan bass yang jauh lebih kuat, detail, dan merata di semua posisi dengar. Apalagi ditambah fitur “super bass” yang membuat suara bass terdengar lebih kuat sekalipun di volume kecil atau sedang. []

Berita terkait
Telkomsel Perkuat Potensi Santri dalam Pengembangan Digital
Telkomsel memaknai Hari Santri Nasional dengan melanjutkan kolaborasi bersama Santri Milenial Center.
Beralih ke Digital, Siaran TV Analog Bakal Dihapuskan
Pemerintah telah menetapkan perpindahan sistem penyiaran dari analog ke digital yang ditenggat tuntas tahun 2022.
Menkominfo Bilang Beli TV Digital Siaran Analog
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate berkeinginan siaran televisi di Indonesia beralih dari analog ke siaran TV digital.
0
Polytron Raih Penghargaan Good Design Indonesia 2020
Polytron, kembali meraih penghargaan di ajang Good Desain Indonesia (GDI) 2020 lewat produk andalan active speaker PAS 8C28.