UNTUK INDONESIA
Polisi Masih Menyelidiki Mobil Tabrak Lari di Makassar
Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap pemilik kendaraan yang melakukan tabrak lari di Kota Makassar. Ini ciri-ciri mobil tersebut
Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Tagar/Ilustrasi)

Makassar - Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan pemilik kendaraan roda empat saat terjadi tabrak lari yang menyebabkan satu orang korban masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

Kejadian tabrak lari itu terjadi pada Minggu, 16 Agustus 2020, sekitar pukul 04.00 WITA. Saat itu sebuah kendaraan roda empat berwarna putih melaju dengan kecepatan tinggi dari Jalan Somba Opu, lalu berbelok masuk ke Jalan Datumuseng, Kota Makassar.

Untuk pengendara masih dalam lidik.

Sementara, korban diketahui bernama Hajat berada di depan sebuah warung bersama rekannya, kemudian mobil warna putih tersebut yang melaju kencang tiba-tiba berbelok hingga terjadi slip dan pengemudi nyaris lepas kendali.

Bahkan, mobil berjenis sedang itu nyaris menabrak warung yang berada di pinggir jalan, hingga korban panik dan berusaha menyelamatkan diri.

Tetapi karena jarak yang begitu dekat sehingga si pengemudi tidak mampu menghindari korban hingga terjadilah tabrakan yang membuat korban terpental ke seberang jalan.

Setelah menabrak korban, pengemudi kendaraan roda empat kemudian langsung melarikan diri. Sedangkan, warga dan rekan korban langsung menyelamatkan Hajat dengan melarikan ke rumah sakit yang terdekat. 

Pihak keluarga korban telah melaporkan kejadian tabrak lari tersebut ke pihak kepolisian. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kepemilikan kendaraan roda empat berwarna putih yang terekam kamera pengawas di lokasi kejadian.

Kanit Lakalantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki pemilik mobil tersebut.

"Untuk pengendara masih dalam lidik," ujar AKP Kun Sudarwati kepada Tagar, Rabu 19 Agustus 2020.

Korban hingga saat ini, masih dalam perawatan intensif di rumah sakit, pihak keluarga korban berharap agar pelaku penabrak lari tersebut segera ditangkap. []

Berita terkait
Mahasiswi Yogyakarta asal Sumbar Korban Tabrak Lari
Mahasiswi Yogyakarta asal Sumatera Barat jadi korban tabrak lari yang diduga pengemudi Avanza warna silver. Korban dirawat di rumah sakit.
Ditabrak Lari, Bocah Meninggal di RSAM Bukittinggi
Seorang bocah yang menjadi korban tabrak lari di Padang Panjang meninggal dunia di RSAM Bukittinggi.
Ciri-ciri Pelaku Tabrak Lari Bocah di Padang Panjang
Pelaku tabrak lari terhadap seorang anak berusia 7 tahun saat hendak menyeberang. Satlantas Polres Padang Panjang sudah mengantongi ciri-cirinya.
0
Spoiler One Piece 993: Kaido Sukses Kabur dari Akazaya Nine
Komik manga One Piece 993 dijadwalkan rilis pada Minggu, 25 Oktober 2020 mendatang dengan membawa sejumlah spoiler ilegal.