Polisi Buka Data dan Identitas DPO Pelaku Pembacokan di Aceh

Polisi masih memburu pelaku pembacokan seorang sopir yang terjadi di kawasan Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.
Data dan Identitas DPO atas kasus pembacokan seorang sopir berinisial KD alias Adi yang terjadi di kawasan Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Aceh. (Foto: Tagar/Dok Polres Banda Aceh)

Banda Aceh - Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banda Aceh hingga kini masih memburu pelaku pembacokan seorang sopir berinisial KD alias Adi yang terjadi di kawasan Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Aceh, beberapa waktu lalu.

Pelaku bernama Amiruddin alias Din, 40 tahun, itu melarikan diri usai melakukan penganiayaan berat terhadap korban KD yang saat itu diketahui sedang jalan dengan istri pelaku yakni ST.

Bagi masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaan tersangka segera hubungi kepolisian terdekat atau menghubungi nomor kontak 0811685549.

"Kita sudah keluarkan DPO terhadap yang bersangkutan, diimbau agar segera menyerahkan diri kepada polisi," ujar Kepala Satreskrim Polresta Banda Aceh, Ajun Komisaris Polisi Muhammad Ryan Citra Yudha, Sabtu, 14 November 2020.

Kepolisian pun meminta masyarakat untuk dapat memberikan informasi jika melihat atau mengetahui keberadaan tersangka hingga nantinya dapat diamankan dan menjalani proses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca juga: Ternyata Ini Penyebab Pembacokan Hingga Tewas di Aceh

"Bagi masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaan tersangka segera hubungi kepolisian terdekat atau menghubungi nomor kontak 0811685549," katanya.

Diberitakan sebelumnya, tersangka Amiruddin alias Din membacok korban KD setelah mengetahui bahwa istrinya yakni ST sudah janjian dan sedang bertemu dengan korban KD.

Pelaku sendiri diketahui sebelumnya sempat beberapa kali mengingatkan keduanya agar tidak pergi bersama lantaran ST merupakan istri sah Amiruddin dan korban merupakan pria yang telah berkeluarga. []

Berita terkait
Warga Padang Beri Rp 150 Juta untuk Pengungsi Rohingya Aceh
Masyarakat Kota Padang memberikan bantuan sebesar Rp 150 juta untuk pengungsi asal Rohingya yang berada di Lhoksuemawe, Aceh.
Orang Tua Mengeluh, Guru di Aceh Pakai Sistem Jemput Bola
Guru di Aceh menerapkan sistem ‘jemput bola’ di tengah pandemi Covid-19. Sistem ini yaitu para guru mendatangi para siswa.
Baru Dilantik Jadi Gubernur Aceh, Nova Iriansyah Cuci Gudang
Sepekan baru dilantik sebagai Gubernur Aceh, Nova Iriansyah melakukan mutasi besar-besaran di lingkungan Pemerintah Aceh.
0
Sejumlah Aturan Baru PPDB 2021 untuk SD Hingga SMK
Kemendikbudristek menetapkan delapan aturan baru dalam PPDB 2021 mulai dari perubahan batas usia hingga daya tampung sekolah pada zonasi peserta.