Pihak Rezky Aditya Siap Ikuti Rangkaian Persidangan

Pihak Rezky Aditya menanggapi gugatan yang dilayangkan W kepadanya dan meminta pengakuan dan pertanggungjawaban terhadap anaknya.
Rezky Aditya. (Foto: Tagar/Instagram/thereal_rezkyadhitya)

Jakarta - Beberapa waktu belakangan aktor Rezky Aditya digugat oleh perempuan berinisial W. Dalam gugatan itu, W meminta pengakuan dan pertanggungjawaban suami Citra Kirana tersebut terhadap anaknya. 

Menanggapi gugatan yang dilayangkan W kepadanya, pihak Rezky Aditya mengatakan telah siap untuk mengikuti rangkaian proses persidangan atas gugatan itu. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Rezky, Hendrawan Halim.

"Justru, kan, dari pihak W sudah mengajukan gugatan, kan. Jadi, ya, kita ikuti aja persidangannya," kata Hendrawan Kamis, 1 Juli 2021.


Kalau pernikahankan dari kuasanya si W itu sudah bilang bahwa tidak ada pernikahan baik pernikahan UUD perkawinan maupun nikah siri.


"Iya, pasti harus siap menjalani persidangan," ucapnya.

Menurut Hendrawan, pihaknya enggan menanggapi hal tersebut secara berlebihan. Terlebih, kuasa hukum W sudah mengakui bahwa tak ada pernikahan antara wanita berinisial W dengan Rezky Aditya.

"Kalau pernikahan, kan, dari kuasanya si W itu sudah bilang bahwa tidak ada pernikahan, baik pernikahan UUD perkawinan maupun nikah siri," ucap Hendrawan.

Hendrawan juga mengatakan bahwa akan ada waktunya bagi Rezky Aditya untuk buka suara, terkait isu yang sedang menimpa dirinya atau mencemarkan nama baiknya. 

"Belum, belum ada tanggapan. Memang nanti pada saatnya aja kali, sekarang belum," ucapnya. []

Berita terkait
Citra Kirana Melahirkan, Rezky Aditya Jadi Ayah
Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah berbahagia. Anak pertama pasangan itu lahir dengan selamat pada Jumat, 28 Agustus 2020.
Citra Kirana Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia
Citra Kirana merasa bersyukur masuk dalam daftar nominasi wanita tercantik di dunia 2020 versi TC Candlers.
Citra Kirana dan Empat Selebriti Hamil pada 2020
Kabar gembira datang dari pasangan muda Citra Kirana dan Rezky Aditya. Selain itu ada 4 aktris wanita yang akan mendapatkan momongan, siapa saja?
0
Pihak Rezky Aditya Siap Ikuti Rangkaian Persidangan
Pihak Rezky Aditya menanggapi gugatan yang dilayangkan W kepadanya dan meminta pengakuan dan pertanggungjawaban terhadap anaknya.