Pesona Kim Seon Ho Menarik Perhatian Di Hometown Cha-Cha-Cha

Kim Seon Ho kembali menjadi perbincangan, dimana ia sempat bermain di Start Up sebagai Han Ji Pyeong dengan wajah rupawan yang ia miliki.
Kim Seon Ho (Foto: Tagar/Instagram @seonho_kim)

Jakarta - Kim Seon Ho kembali menjadi perbincangan, dimana ia sempat bermain di Start Up sebagai Han Ji Pyeong dengan wajah rupawan yang ia miliki. Kini Kim Seon Ho kembali menarik perhatian para pecinta drakor dengan peran yang dibintanginya pada Hometown Cha-Cha-Cha.

Dalam Hometown Cha-Cha-Cha ia beradu akting dengan Shin Min Ah. Berperan sebagai Hong Duk sik dimana ia seorang pria pengganguran yang memiliki banyak keterampilan serta dengan kepribadian yang hangat, dia suka membantu masyarakat desa Gongjin.

“Saya juga suka bahwa dia adalah karakter yang dapat bergaul dengan baik dengan orang lain dan memiliki perasaan manusiawi kepadanya. Meskipun dia awalnya tampak bersikap dingin terhadap Hye Jin (Shin Min Ah), dia akhirnya merawatnya dengan baik” ujar Kim Seon Ho.

Dengan lesung pipi yang ia miliki membuat pesonanya kian bertambah. Memerankan kepribadian yang ramah dan suka membantu, membuat Kim Seon Ho kerap memamerkan senyum dengan lesung di kedua pipinya secara terus menerus. Kombinasi itu semakin membuat penonton menjerit histeris.

Untuk mendalami peran tersebut, cowok kelahiran 8 Mei 1986 ini meluangkan waktu untuk belajar banyak hal, seperti membuat kopi dari barista sebelum syuting. Pesona Kim Seon Ho didukung dengan manisnya karakter yang diperankannya membuat para penonton menjadi semakin terpikat.


Saya juga suka bahwa dia adalah karakter yang dapat bergaul dengan baik dengan orang lain dan memiliki perasaan manusiawi kepadanya.


Star Up juga merupakan drakor yang membawa nama Kim Seon Ho menjadi kembali ramai. Dalam drama ini Kim Seon Ho memukau dengan peran sebagai pengusaha muda yang sukses, meski menjadi seconlead bukan berarti ia diabaikan. Malah selama penayangan Star Up , perannya mampu memecah tim pengemar Star Up antara Tim Ji Pyeong ata Tim Do san.

Tak hanya itu, pada drama Waikiki juga Kim Seon Ho memberikan kesan yag menggemaskan. Berperan sebagai Cha U Sik dimana ia mempunyai ambisi besar untuk menjadi penyanyi tetapi dengan realita ia hanya mengelola losmen bersama kedua temannya. Dalam drama ini berisikan dengan adegan lucu yang mengelitik perut.[]


(Fiona Renatami)


Baca Juga:

Berita terkait
5 Deretan Drakor yang Wajib Ditonton Minoz
Tak hanya itu, Lee Min Ho juga termasuk ke dalam daftar aktor termahal Korea Selatan karena kepopuleran dan kepiawaiannya dalam berakting.
Boys Over Flower Drakor Populer yang Dibintangi Lee Min Ho
Drama korea Boys Over Flower yang dibintangi oleh Aktor tampan Lee Min Ho akan kembali tayang dilayar kaca Indonesia.
Drakor ‘Nevertheles’ Kurangi Peran Kim Min Gwi
Pada 28 Juli, sebuah sumber dari drama ‘Nevertheless’ menyatakan bahwa manajemen filmnya akan melakukan pengurangan pada struktur film yang ada.
0
Mensos Akan Tingkatkan Aksesibilitas Transportasi Papua
Mensos Risma berkeyakinan, langkah awal meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Papua adalah dengan meningkatkan aksesibilitas.