UNTUK INDONESIA
Perilisan Gim Digimon Survive Ditunda Hingga Tahun 2021
Situasi pandemi Covid-19 menjadi alasan utama penundaan perilisan gim Digimon Survive ini.
Gim Digimon Survive. (Foto: Tagar/Bandai Namco)

Jakarta - Bandai Namco selaku pengembang dari gim Digimon mengumumkan akan menunda perilisan untuk game Digimon Survive. Sebelumnya game bergenre survival strategy role-playing ini direncanakan rilis pada awal Oktober 2020, namun terpaksa ditunda hingga tahun 2021 karena alasan tertentu.

Produser game Digimon Survive, Kazumasa Habu mengatakan bahwa penundaan peluncuran gim ini disebabkan karena situasi pandemi yang tidak memungkinkan untuk melakukan perilisan. Dengan sangat terpaksa peluncuran dilakukan tahun depan.

"Tim Digimon Survive berterima kasih atas dukungan para penggemar selama pengembangan game ini, terutama di masa-masa sulit ini. Kami berencana merilis Digimon Survive di tahun 2020 ini, sayangnya keadaan yang tak memungkinkan memaksa kami untuk mengubah jadwal rilisnya ke tahun 2021," kata Habu dalam keterangan resminya, sebagaimana dikutip Tagar, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Digimon Survive merupakan game yang memiliki gameplay tactical RPG. Dalam permainan ini, pemain tidak hanya bertarung untuk menggunakan Digimon, tetapi juga harus menyusun strategi untuk bisa memenangkan permainan.

Bandai Namco akan merilis gim Digimon Survive untuk platform PlayStation 4 (PS4), Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Namun masih belum ada tanggal pasti untuk perilisan game ini di tahun depan.[]

Berita terkait
Lima Game Mobile Terbaru Oktober 2020, Bisa Dimainkan Gratis
Berikut ini adalah daftar game mobile terbaru Oktober 2020. Semua Game ini tersedia di App Store dan Play Store secara gratis.
Game Genshin Impact Jadi Game Terlaris Kedua di Dunia
Genshin Impact berada tepat dibawah game Honor of Kings dan mampu mengungguli kepopuleran PUBG Mobile.
Cara Bermain Game Among Us di Ponsel
Sejak dirilis Juni 2018, game Among Us mengalami lonjakan pemain di tahun ini. Terbilang cukup mudah, berikut cara bermain game Among Us di ponsel.
0
Perilisan Gim Digimon Survive Ditunda Hingga Tahun 2021
Situasi pandemi Covid-19 menjadi alasan utama penundaan perilisan gim Digimon Survive ini.