UNTUK INDONESIA
Pengurus AKLI Harus Terus Bersinergi Dengan Pemerintah
pengurusan yang baru sangat diperlukan sinergitas dengan pemerintah dalam membangun ketenaga kelistrikan di Papua, lima tahun yang akan datang
Ketua Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) Provinsi Papua Jory Lumingkewas (tengah) mengatakan, Papua Terang 2020 jadi fokus kepengurusan DPDh AKLI Papua yang baru menjelang perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua tahun 2020. (Foto: Tri)

Jayapura, (Tagar 11/9/2017) - Dalam waktu dekat Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) Provinsi Papua akan melaksanakan Musyawarah Daerah ke VI dengan tiga agenda di dalamnya yakni pertangungjawaban kepengurusan lama, merancang program kerja untuk AKLI periode ke depan dan yang terakhir memilih ketua DPD AKLI Papua periode 2017-2022 yang akan dilaksanakan di Hotel Sahid, Kamis depan (14/9).

Hal ini diungkapkan Ketua dekat Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) Provinsi Papua Jory Lumingkewas saat menggelar Konfrensi Perss di Ruko Dok II Jayapura Senin (11/9) sore.

“Didalam pelaksaan ini ada tiga hal yang penting yakni satu pertanggungjawaban kepengurusan periode lalu,kedua kami akan merancang program kerja untuk asosiasi ini lima tahun kedepan, dan kemudian kita akan melakukan pemilihan dalam rangka untuk menyusun pengurusan baru untuk asosiasi ini periode 2017-2020,” ujarnya.

Sebagai ketua umum AKLI Papua periode 2013-2017, Jory menyampaikan keinginannya agar penyelenggaran musda teersebut bisa berlangsng dengan baik dan aman. “Saya selaku ketua umum asosiasi 2013-2017 ini saya inginkan penyelenggaraan ini dapat berlangsung dengan baik dan aman dan tentunya yang lebih penting AKLI kedepan akan lebih eksis lagi,” tuturnya.

“Dan tentunya dalam pengurusan yang baru sangat diperlukan sinergitas dengan pemerintah dalam membangun ketenaga kelistrikan di Papua, lima tahun yang akan datang,” katanya. Kegiatan ini direncanakan akan dibuka oleh Gubernur Papua, Lukas Enembe, dan akan dihadiri kurang lebih 92 anggota AKLI Papua. (tri)

Berita terkait
0
Yulhee dan Chen Exo Dianggap Beri Pengaruh Buruk
Chen Exo dan Yulhee dianggap memberi pengaruh buruk lantaran menikah karena peristiwa hamil di luar nikah.