UNTUK INDONESIA
Pemuda Manggarai Tenggelam, Belum Ditemukan
Pemuda berusia 19 tahun di Manggarai tenggelam saat mandi di kolam kali Tiwu Tara Desa Urang Kecamatan Lelak. Hingga kini belum ditemukan.
Saat warga mencari korban yang tenggelam, Rabu 9 September 2020. (Foto: Tagar/Albertus Peppi Kurniawan)

Ruteng - Nahas Menimpa Timoteus Kakut. Pria berusia 19 tahun itu tenggelam di Kolam Kali Tiwu Tara, Desa Urang, Kecamatan Lelak, Kabupaten Manggarai NTT, Rabu 9 September 2020 pukul 14.00 Wita.

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo,  melalui Kasubag Humas Ipda Bagus Suhartono menjelaskan, korban merupakan pemuda asal kampung Golo Lado, Desa Lentang, Kecamatan Lelak.

Sampai saat ini belum ditemukan.

Kejadiaan bermula ketika korban bersama ketiga temannya pergi ke kali dan mandi di kolam kali Tiwu Tara yang terletak di Desa Urang Kecamatan Lelak.

Saat sedang mandi korban langsung terjun ke dalam kolam kali tersebut dan menyelam namun tidak muncul ke permukaan sehingga ketiga teman korban pun panik dan berusaha memanggil dan mencari korban namun korban pun tidak muncul ke permukaan.

Milihat kejadiaan tersebut ketiga korban pun panik dan langsung pulang ke rumah memberitahukan kepada keluarga korban dan warga masyarakat sekitar untuk melakukan pencarian terhadap korban di kolam Tiwu Tara.

Warga setempat dan pihak keluarga pun langsung melakukan pencarian dengan cara menyelam ke dasar kolam tersebut namun korban tidak ditemukan.

"Bhabinkamtibmas kecamatan Lelak, Bripka Andreas korsanita dan dibantu warga masyarakat untuk mencari korban namun sampai saat ini belum ditemukan," ujar Ipda Bagus Suhartono kepada Tagar, Rabu 9 September 2020. []

Berita terkait
Dua Pelajar Kota Binjai Tenggelam di Bahorok
Dua pelajar asal Kota Binjai, Sumut, meninggal dunia saat berenang di pemandian alam di Bahorok, Kabupaten Langkat
ABK Tenggelam di Pulau Lasa Mabar Ditemukan
ABK yang jatuh dari skoci dan tenggelam di perairan Pulau Lasa Komodo ditemukan. Begini kondisinya.
Anak 8 Tahun di Manggrai Barat Tewas Tenggelam
Nahas menimpa Aprila Wulandari, anak perempuan berusia delapan tahun di Manggarai Barat tewas tenggelam di kali Wae Lampar. Ini kronologinya.
0
Pemuda Manggarai Tenggelam, Belum Ditemukan
Pemuda berusia 19 tahun di Manggarai tenggelam saat mandi di kolam kali Tiwu Tara Desa Urang Kecamatan Lelak. Hingga kini belum ditemukan.