UNTUK INDONESIA
Pemuda Makassar Tewas Dibadik OTK saat Nongkrong
Ikhsan Ardiansyah alias Aco, 26 tahun, tewas mengenaskan diserang sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Makassar, Sulawesi Selatan, pakai badik.
Korban yang tewas dibadik saat berada di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar. (foto: DOK.Polisi).

Makassar - Seorang pemuda bernama Ikhsan Ardiansyah alias Aco, 26 tahun, tewas mengenaskan usai diserang sekelompok orang tak dikenal (OTK) di jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu, 2 Mei 2020 sekitar pukul 20.30 WITA. 

Menurut Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriadi Idrus, Ikhsan diserang secara keroyokan dengan menggunakan parang, badik, dan anak busur panah. 

Kasus ini sementara dalam penyelidikan untuk menangkap para pelaku.

"Korban sempat dilarikan ke rumah sakit (RS) Dr. Wahidin Sudirohusodo untuk diberikan perawatan medis. Tapi, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia," kata Kompol Supriadi Idrus saat dimintai konfirmasi, Sabtu malam, 2 Mei 2020.

Baca juga: Pelaku Balap Liar di Makassar Digunduli

Penyerangan berujung maut ini bermula ketika korban bersama rekan-rekannya nongkrong di samping Warung Ayam Bakar Mba'e. 

Tiba-tiba datang sekelompok orang tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor, langsung melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam atau sajam.

Korban, bersama rekannya sempat berusaha menyelamatkan diri. Tetapi, para pelaku yang diprediksi berjumlah 12 orang itu kian beringas dengan menganiaya dan menikam korban, sehingga mengalami luka sobek pada bagian kepala dan luka sobek pada bagian dada sebelah kanan.

"Kasus ini sementara dalam penyelidikan untuk menangkap para pelaku. Dan korban juga akan dibawa ke rumah duka di Kampung Tambasa Kecamatan Tamalanrea, untuk disemayamkan dan rencananya besok akan dimakamkan," kata Kompol Edhy, sapaan akrab Supriadi Idrus. []

Berita terkait
Tak Ada Toleransi Salat Tarawih di Masjid Makassar
Pejabat Wali Kota Makassar akan semakin tegas melakukan kontrol di lapangan menyusul tiga orang jemaah tarawi di Makassar positif virus Corona.
Balap Liar, Tujuh Pemuda Makassar Kembali Ditangkap
Tujuh pemuda yang hendak melakukan balapan liar di Kota Makassar kembali ditangkap tim Penikam Polrestabes Makassar.
Es Pisang Ijo, Menu Buka Puasa Khas Makassar
Salahs atu takjil yang paling laris dan paling diburu warga Makassar saat berbuka puasa adalah es pisang ijo
0
Polisi Gagalkan Peredaran 50 Kg Sabu di Indragiri Hilir
Polisi menggagalkan penyelundupan sabu seberat 50 kilogram di Indragiri Hilir, Riau.