UNTUK INDONESIA
Pemilik dan 1.000 Karyawan Bhakti Karya Dukung Pradi-Afifah
H. Ahmad Syafei yang merupakan pemilik serta kader Partai Gerinda bersama 1.000 Karyawan Bhakti Karya dukung Pradi-Afifah.
Pradi Supriatna dan Afifah Alia, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. (Foto: Tagar/Instagram/pradi.afifah_center)

Jakarta – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan Afifah Alia dapatkan dukungan dari pemilik dan juga 1.000 Karyawan dari Bhakti Karya.

“1.000 karyawan Bhakti Karya siap mendukung Pradi Afifah,” ucap H.Ahmad Syafei dalam silaturahmi bersama Komunitas Pradi-Afifah Sawangan (Kompas) pada Kamis 1 Oktober 2020.

H. Ahmad Syafei yang merupakan Pemilik Bhakti Karya ini juga merupakan seorang kader dari Partai Gerindra di Depok. Dirinya menyatakan dukungan penuhnya kepada pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

Selain menyampaikan dukungan penuhnya, Ahmad juga sampaikan pesannya kepada pasangan dengan nomor urut satu itu. “Jika terpilih nanti, saya sarankan tetap amanah untuk masyarakat Depok,” sampainya.

Kader Partai Gerindra Depok itu juga menyampaikan keharusannya untuk mengawal suara dan menyukseskan Pradi Supriatna dalam Pilkada Kota Depok 2020 sebagai Wali Kota Depok, mengingat Pradi Supriatna juga datang dari Partai Gerindra.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Nur Efendi selaku tokoh masyarakat menjelaskan maksud dari adanya Komunitas Pradi-Afifah Sawangan (Kompas) yang berarti sebagai dukungan Pradi-Afifah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dan Nur juga menyampaikan harapannya kepada kedua pasangan nomor urut satu tersebut.

“Apa misi kita, kita sepakat mengantarkan pradi ke D1, dengan berbeda-beda kepartaian, kita doakan semoga, Pradi Afifah menjadi pemimpin yang amanah dan berdiri diatas semua golongan dan merakyat, tambah maju dan buat lebih maju," ujar Nur Efendi. []

Baca juga:

Berita terkait
220.000 Relawan Siap Menangkan Pradi-Afifah Pilkada Depok
Ada 2020 relawan yang siap menangkan Pradi-Afifah dalam Pilkada Kota Depok 2020.
Ingin Perubahan Depok Setelah 15 Tahun? Pilih Pradi-Afifah
Sekertaris DPC PDI-P Ikravany Hilman menyoroti kinerja pemerintahan kota depok sebelumnya, dimana 15 tahun tanpa kemajuan signifikan.
KH Ahmad Damanhuri Sebut Pradi-Afifah Kombinasi Pas
Dewan Syuriah PPP Kota Depok, KH Ahmad Damanhuri menyebut bahwa Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 1 kombinasi yang pas.
0
Pemilik dan 1.000 Karyawan Bhakti Karya Dukung Pradi-Afifah
H. Ahmad Syafei yang merupakan pemilik serta kader Partai Gerinda bersama 1.000 Karyawan Bhakti Karya dukung Pradi-Afifah.