Jakarta - PT Toyota Astra Motor, Agen Pemegang Merek Toyota di Indonesia memutuskan meluncurkan Toyota Agya facelift secara online. Peluncuran secara live streaming disiarkan di akun YouTube Toyota Indonesia demi upaya pencegahan penyebaran virus corona.
Sejatinya peluncuran Toyota Agya facelift ini dijadwalkan pada 19 Maret 2020 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dengan mengundang sejumlah tamu undangan. Akan tetapi berubah menjadi live streaming.
Toyota Agya merupakan model yang bermain di segmen Low Cost Green Car (LCGC), bersaing dengan Daihatsu Ayla, Suzuki Karimun Wagon R, Honda Brio Satya, Datsun Go Panca, dan Datsun Go+ Panca.
Foto-foto Toyota Agya facelift banyak beredar di internet dalam beberapa pekan terakhir. Toyota Agya facelift mengalami sejumlah penyegaran baik dari sisi eksterior dan interior.
Sebelumnya, BMW Indonesia juga meluncurkan produk terbarunya, yaitu The New Gran Turismo melalui live streaming di YouTube BMW Indonesia pada malam hari, 12 Maret 2020.[]