Peletakan Batu Pertama Kantor Sekretariat DPD Bara JP Provinsi Banten sebagai Wujud Penguatan Organisasi

DPD Bara JP melakukan acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor Sekretariat DPD Bara JP Propinsi Banten, yang berlokasi di pusat Ibu kota.
Acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor Sekretariat DPD Bara JP. (Foto: Tagar/Bara JP)

Jakarta - Dewan Perwakilan Daerah  Barisan Relawan Jalan Perubahan (DPD Bara JP) melakukan acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor Sekretariat DPD Bara JP Propinsi Banten, yang berlokasi di pusat Ibu Kota Provinsi Banten di Kota Serang, Jumat, 5 November 2021. Hal ini sebagai wujud penguaran organisasi.

Pembangunan ini atas inisiasi Pengurus DPD Bara JP Banten, yaitu Lindung Nainggolan. Dalam kesempatan itu Lindung Nainggolan selaku Sekrataris DPD Bara JP Banten dan juga salah satu Ketua DPP didampingi Walman Siagian selaku Ketua DPD Bara JP Banten.


Harapannya ke depan semoga dengan adanya kantor sekretariat yang menetap akan menambah kinerja DPD Bara JP Provinsi Banten dan juga LBH Bara JP.


"Hal ini di lakukan untuk mewajantahkan atau merespon pidato Bapak Joko Widodo selaku Pembina Barisan Relawan Jalan Perubahan, pada saat membuka acara KLB Bara JP tanggal 16-17 Oktober 2021, untuk melakukan konsolidasi di seluruh provinsi dan kabupaten di seluruh Indonesia yang sampai dengan saat ini Bara JP telah hadir di 34 provinsi dan 348 kabupaten/kota dan juga perwakilan di negara lain, yang saat ini ada 12 BPLN," ujar Lindung Nainggolan.

Dalam acara tersebut, turut hadir pengurus pusat DPP Bara JP yang diwakili Frans Ansanay dan juga Vivi selaku Ketua DPP Bara JP dan Dinalara D. ButarButar selaku Ketua Mahkamah Organisasi DPP BaraJP yang sekaligus sebagai Direktur Eksekutif LBH Bara JP.

Pada kesempatan itu Lindung Nainggolan selaku inisiator pembangunan kantor DPD Bara JP Provinsi Banten menyatakan, bahwa kantor DPD tersebut sekaligus menjadi Kantor LBH Bara JP. 

"Harapannya ke depan semoga dengan adanya kantor sekretariat yang menetap, akan menambah kinerja DPD Bara JP Provinsi Banten dan juga LBH Bara JP, sehingga dapat bermanfaat dalam pembangunan Provinsi Banten pada khususnya dan Indonesia pada umumnya," ucap Lindung. []

Berita terkait
Ketua DPD Bara JP Banten Apresiasi Kinerja Positif Krakatau Steel
Peningkatan laba bersih PT. Krakatau Steel yang melonjak sebesar 601,3 % pada kuartal pertama tahun 2021 yang tercatat dalam rupiah 475 M.
Bara JP: Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat Paling Tepat Pimpin GAMKI Sumut
Pengurus Bara JP Medan Parkin SM Sihaloho mendukung Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat figur sangat tepat menjadi Ketua DPD GAMKI Sumatera Utara.
KLB Bara JP, Utje Gustaaf: Bara JP Tetap Jadi Elemen Pejuang
Plt Ketua Umum Bara JP Utje Gustaaf Patty mengatakan Bara JP adalah elemen pejuang, siap membantu Presiden Jokowi sampai akhir masa jabatan.
0
Peletakan Batu Pertama Kantor Sekretariat DPD Bara JP Provinsi Banten sebagai Wujud Penguatan Organisasi
DPD Bara JP melakukan acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor Sekretariat DPD Bara JP Propinsi Banten, yang berlokasi di pusat Ibu kota.