Pejuangan Kendall Jenner Meski Pernah Dibully

Pekerjaan menjadai seorang model sudah Kendall tekuni sejak 12 Juli 2009 ketika ia dikontrak oleh Wilhelmina Models.
Kendall Jenner (Foto:Tagar/Instagram @kendalljenner)

Jakarta - Kepopuleran Kendall Jenner di dunia model profesional dan catwalk sudah tidak perlu diragukan. Dengan tinggi badan 179 cm dan berat badan yang ideal membuat banyak wanita mendambakan seperti dirinya.

Pekerjaan menjadai seorang model sudah Kendall tekuni sejak 12 Juli 2009 ketika ia dikontrak oleh Wilhelmina Models. Kendall Jenner difoto untuk portofolio Wilhelmina Models oleh seorang sinematografer bernama Nick Saglimbeni.

Pada Desember 2009 dan Januari 2010, Kendall Jenner memperoleh pekerjaan kembali, yaitu berkampanye untuk Forever 21 dengan judul “Rocker Babes With A Twist”. Pada akhir taun 2011 pula Kendall Jenner melakukan kampanye untuk Agua Bendita, White Sands Australia dan Leah Maddden.

Setahun berikutnya, Yakni pada November 2012 Kendall Jenner melakukan pekerjaan di bagian editorial serta memiliki proyek bersama dengan seorang fotografer dari Victoria’s Secret bernama Russell James.

Selama 2013-2014 hasil kerja sama antara Kendall dan Russell dimuat di tiga majalah, yaitu Harper’s Bazaar Arabia, Kurv dan Miss Vogue Australia.

Kerja sama editorial Kendall Jenner dengan Russell James dan Adam Franzinoref yang selalu menghasilkan karya yang bagus membuat Kendall akhirnya dikontrak oleh manajemen ternama dunia ,yakni The Society Management pada 21 November 2013.

Setelah menandatangi kontrak tersebut, karier Kendall semakin berkembang pesat. Tahun 2013-2014 ia dipekerjakan oleh brand-brand ternama dunia seperti Chanel, Marc Jacobs, Fendi, Givenchy, DKNY, dan Balmain. Bakhan pada Februari 2015 ia mendapatkan gelat Model of The Year 2014 dari models.com

Karena memiliki karier yang melijit dengan cepat, Kendall tak hanya mendapatkan support positif. Ia juga mendapatkan perundungan dari berbagai pihak. Mulai dari sosial media maupun saat ia berada di belakang panggung ketika ia kumpul bersama para model lainnya.

Pada 2014 dikabrkan bahwa Kendall mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari rekan sesama model yang menghebohkan publik. Bahkan saat New York Fashion Week, minuman Kendall dilaporkan diberi punting rokok.

Meski berasal dari keluarga yang terkenal akan sensasi, Kendall membuktikan bahwa ia berbeda dengan Kardashian sister lainnya. Kendall memiliki kecantikan alami dan kepercayaan diri yang dengan apa yang ia miliki meski tak memili badan seksi seperti para kakak tiri dan adiknya yang juga dikabarkan melakukan operasi.

Namun kendall menjadi kondisi ini sebagai cambukan untuk membutikn bahwa dirinya bukanlah model yang tenar karena keberuntungan keluarga saja. Ia juga buka tipe orang yang suka kehidupan pribadinya di sorot publik dan minim dari sensasi.[]


(Fiona Renatami)


Baca Juga:

Berita terkait
Usai Dugaan Kasus Bully, Ji Soo Bakal Jalani Wajib Militer
Artis peran asal Korea Selatan, Ji Soo, dikabarkan bakal menjalani wajib militer (Wamil) pada akhir tahun ini.
Video Lawas Jadi Bukti Aksi Bullying Member Girlband April
Sebuah video lawas disebut-sebut jadi bukti aksi bullying yang dilakukan beberapa member girlband April.
Kronologi Isu Bully Girlband April hingga Hyunjoo Dituntut Agensi
Isu tindak bullying yang menyeret nama member girlband April yang terus bergulir, membikin DSP Media selaku agensi grup K-Pop tersebut berang.
0
Pejuangan Kendall Jenner Meski Pernah Dibully
Pekerjaan menjadai seorang model sudah Kendall tekuni sejak 12 Juli 2009 ketika ia dikontrak oleh Wilhelmina Models.