Jakarta, (Tagar 11/3/2019) - Syahrini gerah dengan tuduhan teman makan teman, hingga merebut suami orang, Syahrini dan Reino Barack pun membantah tuduhan itu dengan tegas.

Setelah dua minggu menghabiskan waktu masa pernikahan, Syahrini menjelaskan perjalanan cintanya dengan Reino Barack

Wanita sempat dekat dengan Anang Hermansyah itu, membantah telah merebut Reino dari Luna Maya. Memang perjalanan cinta pasangan ini terbilang sangat singkat, dan keduanya tidak dapat menghindari tuduhan tersebut.

Tampil dengan balutan busana hitam seragam, Syahrini membenarkan Reino kini sudah menjadi suaminya. Hubungan mereka berdua terjalin, setelah pria berdarah Jepang itu sudah putus dari Luna Maya.

Syahrini memastikan, jika statusnya dan Reino saat itu sedang single. Selain itu, dia dan Reino telah menjalani Ta'aruf sebelum memutuskan menikah.

"Saya tidak mengambil suami orang dan dia single. Saya menjalankan masa ta'aruf dengan lelaki istimewa ini hitungan bulan saja," ucap Syahrini di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Minggu (10/3).

Reino juga mengaku, bahwa dirinya telah jatuh hati pertama kali melihat Syahrini pada saat bertemu di London 2016 silam.

"Ini merupakan diskusi yang panjang ya, awal bertemu dia di London aku uda merasa ada rasa yang beda gitu. Tapi takut langsung ngomong sama orang tua, takut ditolak lagi," Reino.

Meskipun dirinya merasa khawatir ditolak lagi oleh orang tuanya, laki-laki berdarah Jepang itu hanya bisa membawa dalam doanya setiap malam.

"Saya hanya berdoa aja setiap malam. Apabila jodoh tolong dekatkan namun jika tidak tolong jauhkan," tambahnya.

Setelah bergumul dengan waktu yang panjang, kemudian Reino memantapkan hatinya untuk berbicara kepada kedua orang tua dan keluarga untuk menikah dengan penyanyi pop yang kerap disapa princes Syahrini itu.

"Saya bilang ke orang tua saya. Jangan ragukan saya, saya sudah berkonsultasi dengan Allah. Tapi yah jawabannya ini," ungkap dia dengan lantang kepada awak media di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Minggu (10/3). []