UNTUK INDONESIA
Oppo Find X2 Edisi League of Legends Rilis 19 Oktober 2020
Secara spesifikasi, Oppo Find X2 edisi League of Legends ini masih sama dengan versi biasanya.
Oppo Find X2 edisi League of Legends. (Foto: Tagar/GSM Arena)

Jakarta - Oppo akan meluncurkan ponsel Find X2 edisi game online multiplayer League of Legends (LOL) pada 19 Oktober 2020. Ponsel pintar edisi khusus ini diluncurkan untuk memperingati hari jadi League of Legends ke-11 tahun sejak diluncurkan.

Melansir laman GSM Arena, Rabu, 14 Oktober 2020, Oppo Find X2 edisi LOL ini akan datang dengan tema ekslusif dan desain yang mengadopsi game MOBA tersebut. Nantinya ponsel ini akan datang dengan varian RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

Dari segi desain, pada bagian belakang ponsel ini memiliki logo Worlds 2020 yang merupakan nama dari kejuaraan dunia LOL musim 2020 atau akhir dari musim esport LOL 2020. Worlds 2020 adalah turnamen LOL yang digelar di Shanghai, China.

Warna yang digunakan pada ponsel ini memiliki bayangan hijau dan biru pada bagian belakang dan samping. Kemudian juga terdapat aksen emas pada sudut kiri dan kanan pada bagian atas dan bawah, serta di sekitar modul kamera.

Secara spesifikasi, Oppo Find X2 edisi LOL ini masih sama dengan versi biasanya. Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 865 dan sudah menjalan antarmuka ColorOS 7.

Pada tanggal 19 Oktober mendatang, Oppo juga akan meluncurkan Smart TV pertamanya. Jadi kemungkinan kedua perangkat ini akan berada dalam satu panggung yang sama.[]

Berita terkait
Harga dan Spesifikasi Oppo Reno4 F di Indonesia
Oppo Reno4 F datang dalam dua varian warna, yakni Matte Black dan Metallic White. Ponsel ini dipasarkan dengan harga Rp 4,3 juta.
Oppo Perkenalkan TV 4K 120Hz, Rilis Bulan Depan
Oppo Smart TV akan tersedia dalam dua ukuran, yakni 55 inch dan 65 inch dan akan menggunakan panel 4K Quantum Dot dengan kecepatan refresh 120 Hz.
Harga dan Spesifikasi Oppo A33
Oppo A33 tersedia dalam pilihan warna Moonlight Black dan Mint Cream yang dipasarkan di Indonesia dengan banderol Rp 2,3 juta.
0
Oppo Find X2 Edisi League of Legends Rilis 19 Oktober 2020
Secara spesifikasi, Oppo Find X2 edisi League of Legends ini masih sama dengan versi biasanya.