Olivia Culpo Perempuan Terseksi 2019 versi Maxim
Miss Universe 2012, Olivia Culpo dinobatkan sebagai perempuan terseksi 2019 versi Majalah Maxim. Kini, dia menjadi sorotan dunia internasional.
Miss Universe 2012 Olivia Culpo dinobatkan sebagai perempuan terseksi 2019 oleh majalah Maxim. (Foto: Instagram/oliviaculpo)

Jakarta -  Olivia Culpo, model asal Amerika Serikat (AS) dinobatkan sebagai perempuan terseksi 2019 versi Majalah Maxim. Kini, dia menjadi sorotan dunia internasional. 

Ajang The Maxim 100 ini pertama kali digelar pada tahun 2000. Dalam ajang ini sudah melahirkan sejumlah nama besar di dunia model. Di antaranya Taylor Swift, Miley Cyrus, Olivia Wilde, hingga Hailey Baldwin.

Menjadi sorotan mata dunia, mungkin tak banyak yang mengenal sosok Olivia Culpo ini. 

Berikut Tagar akan mengulas secara singkat kehidupan perempuan kelahiran 1992 tersebut yang diperoleh dari berbagai sumber.

Bagi dunia permodelan, Olivia Culpo bukanlah sosok yang asing lagi. Dia adalah model cantik asal AS yang pernah menjadi Miss Universe 2012.

Perempuan yang lahir di Cranston, Rhode Island, sebelum juga pernah menjadi Miss Rhode Island USA 2012 dan Miss USA 2012.

Mantan kekasih Nick Jonas ini juga ternyata bukan hanya dikenal sebagai model ternama saja. Namun dia juga pernah menjadi bintang di sejumlah film. Adapun film yang pernah dibintanginya adalah The Other Woman tahun 2014 sebagai Raven-Haired Beauty, American Satan di tahun 2017 sebagai Gretchen, film I Feel Pretty pada tahun 2018 sebagai Hope dan Christina di film Reprisal di tahun yang sama.

Banyak membintangi sejumlah film membuat namanya kian tersohor di dunia internasional. Apalagi menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi dan model di video klip yang menjadikan dia sebagai salah satu tokoh ternama. 

Diketahui anak dari pasangan dari Peter Culpo dan Susan pernah menjadi bintang tamu di Hell's Kitchen dalam episode A Little Slice of Hell di tahun 2017 serta Model Squad di tahun 2018.

Dia juga pernah menjadi model video klip Nick Jones yang berjudul Jealous dan Amor Emin Agalarov pada  tahun 2014. 

Kehidupan Pribadi

Perempuan kelahiran 8 Mei 1992 ini merupakan anak tengah dari lima bersaudara. Culpo begitu sapaannya merupakan sosok yang berprestasi di masa pendidikannya. Lulus  dari St. Mary Academy, Bay View pada tahun 2010, dia mendapatkan pujian yang tinggi dan sebagai anggota National Honor Society. 

Prestasinya juga dibuktikannya saat Culpo mulai belajar alat musik cello di kelas dua. Dia berpartisipasi di Rhode Island Philharmonic Youth Orchestra, RI Philharmonic Chamber Ensemble, Bay View Orchestra, Rhode Island All-State Orchestra, dan Boston Youth Symphony saat bermain cello. 

Sebagai pemain cello, Culpo sudah menunjukkan kemampuannya saat bermain cello di Boston Symphony Hall, Carnegie Hall, dan di Inggris. Dia menghadiri Music Center Brevard, di North Carolina dua musim panas, dan melakukan dengan Accompanietta Boston.

Pendidikan

Bersekolah di Boston University  

Pekerjaan Ayah

Musisi

Pekerjaan Ibu

Pengajar Cello  

Baca juga:

Berita terkait
0
Sudah Meninggal, Akun Medsos Ilo Masih Aktif
Keluarga Ilo atau Ilham yang tewas ditikam di Kabupaten Bulukumba geger, karena akun media sosialnya masih aktif padahal dia sudah meninggal.