Jakarta - Banyak netizen menanggapi unggahan foto pertemuan Fifi Lety adik Ahok BTP dan Prabowo Subianto beserta puji-pujian Fifi untuk Prabowo di akun Instagram Fifi Lety, Senin 15 April 2019. Ada yang menyebut Fifi cocok berteman dengan geng Audrey.

Tanggapan netizen beragam, di antaranya Renny Fernandez menulis di kolom komentar:

"Cuma karena narsis, pengen terkenal, cari spotlight, padahal kalau bukan adiknya Ahok, kamu gak ada yang peduliin juga. Prestasi gak punya, pintar juga kagak. Duh, Fifi, kalau kesal sama abang lo gak usah diikutin sama bego. 

Ini tuh netizen dan pemirsa gak akan memandang lu sebagai orang yang lo inginkan. Gak lebih dari orang panjat sosial. 

Orang lihat lo karena si @basukibtp, sok sok bermanuver politik. Emang bakal dapat dukungan dari para kampret? Gak akan Fii. Yang ada para Ahokers bakal ninggalin elu. Gak akan simpatik sama elu. Duhh udah tua bangka kok pemikiran kek anak SD lagi ngambek-ngambekan. Cocok nih berteman sama gengnya Audrey."

Tujuh kali NKRI ganti Presiden, adakah seorang yang bisa membangun dalam segala bidang secepat Joko Widodo.

Fifi Lety - PrabowoFifi Lety adik Ahok BTP (kiri) dan Prabowo Subianto. (Foto: Instagram/Fifi Lety)

Netizen lain, Nadya Jannitra menulis:

"Bu Fifi mungkin lupa, beliau juga yang merusak tenun kebangsaan kita dan menyerang isu agama dan mengoyakkan bineka tunggal ika. Saya tidak bisa memilih orang yang menghalalkan segala cara hanya untuk berkuasa. 

Pilkada 2012 boleh dia memilih orang yang dari ras berbeda dan menang. Pilkada 2017, orang yang Ibu dukung menyetujui untuk menggunakan politik primordial yang menyerang isu SARA. 

Lukanya masih kita rasakan sampai hari ini, Bu. Bangsa ini mundur sekian tahun hanya demi keinginan berkuasa. Saya percaya ibu orang Kristen yang baik yang gampang memaafkan orang seperti Pak Prabowo, namun saya menolak lupa bahwa orang yang Ibu dukung adalah orang yang rekam jejaknya sudah melanggar HAM, dan bisa melakukan apa pun demi kekuasaan. 

Saya menghargai keputusan Ibu, namun saya tidak rela bangsa sebesar ini diserahkan kepada 'kucing dalam karung' dalam hal memimpin bangsa. Hanya satu kata, lawan! #JokowiForIndonesia."

Lietje Siepingan menulis, "Tujuh kali NKRI ganti Presiden, adakah seorang yang bisa membangun dalam segala bidang secepat Joko Widodo? Hanya dalam kurun waktu kurang lebih 4,5 tahun begitu banyak dan cepat yang sudah beliau kerjakan. Kerja kerja kerja. Semoga Bu @fifiletytjahajapurnama cepat siuman dari pingsannya."

"Saya tetap dukung dan respect sama Pak Prabowo. Dan saya akan pilih Pak Jokowi," tulis Larosahilda.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam unggahan catatan dan foto di akun Instagram, Fifi menyampaikan pujian-pujian untuk Prabowo Subianto.

"Adalah anugerah yang luar biasa dan merupakan suatu kehormatan bisa bertemu kembali dengan Bapak Prabowo Subianto, sosok pemimpin berhati besar," kata Fifi dalam catatannya.

"Beliau sudah membuktikan kecintaannya atas Indonesia, NKRI dan Pancasila dengan tidak membedakan dan merangkul semua anak bangsa. Masih sangat membekas dalam ingatan saya pada saat semua mata tertuju kepada Pilgub DKI Jakarta 2012," lanjut Fifi. []

Baca juga: