Nana Mirdad Sebut Tren Ikoy-Ikoyan Tak Membangun

Beberapa hari belakangan ini tren Ikoy-ikoyan menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat biasa hingga para artis salah satunya Nana Mirdad.
Nana Mirdad. (Foto: Tagar/Instagram/nanamirdad)


Jakarta - Beberapa hari belakangan ini tren Ikoy-ikoyan menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat biasa hingga para artis yang tak menyukai hal itu, tapi tak sedikit pula artis yang menyukai tren tersebut yang berhasil dipopulerkan Arief Muhammad. 

Salah satunya Nana Mirdad yang justru khawatir saat menerima teror untuk ikut meramaikan Ikoy-ikoyan. Sayangnya istri Andrew White tersebut enggan menuruti permintaan para followers-nya.

"Maaf kalau aku mengecewakan nggak ikut main Ikoy-Ikoyan. Tapi setiap orang punya cara berbeda-beda untuk memberi," tulis Nana pada Senin, 2 Agustus 2021. 


Dan disaat kita memberi sebaiknya kita keep untuk diri sendiri bukan untuk dipamerkan di khalayak umum untuk naikin pamor kita please karena ini bukan trend yang membangun.


Sebaliknya, Nana mengaku lebih suka memberi motivasi para followers-nya untuk berusaha tanpa banyak berharap pertolongan orang lain. Putri Lydia Kandou ini juga tak nyaman menghambur-hamburkan uang, apalagi dengan cara dipamerkan melalui media sosial.

"It might be fun for a lot people but, ini mungkin menyenangkan bagi banyak orang tapi menurutku ini bisa memperburuk mental bangsa kita kedepannya. Ayo, masyarakat Indonesia jangan punya mental minta ini minta itu ke orang, dilatih untuk kerja keras dan punya semangat yang gigih untuk bisa dapetin yang kita mau," ucapnya.

Di InstaStory selanjutnya, Nana Mirdad berpendapat jika Ikoy-ikoyan bukan tren yang membangun. Kendati begitu, Nana menilai setiap orang berhak memberi bantuan dengan caranya masing-masing.

"Jadi apakah aku anti dengan kegiatan beri memberi? Of course ngga! Aku masih percaya giveaway sekali-kali itu seru dan menyenangkan. Tapi aku percaya memberi yang pada tempatnya, yang ngga malah membuat orang jadi males dan gampang meminta," ujarnya. 

"Dan disaat kita memberi sebaiknya kita keep untuk diri sendiri, bukan untuk dipamerkan di khalayak umum untuk naikin pamor kita, please, karena ini bukan trend yang membangun," katanya

Hal senada juga disampaikan, Sabrina Chairunnisa pun tidak suka berbagi mengguna, tapi setiap orang punya cara berbeda- berbeda untuk memberi. []

Berita terkait
Belajar Kegigihan dari Artis Senior Widyawati
Widyawati merupakan aktris cantik kelahiran Jakarta yang aktif di dunia perfilman sejak tahun 1967. Ia menjadi ratu karena paras ayunya.
Nilai Artis Pria Indonesia, Maria Ozawa: Aku Suka yang Wild
Ariel NOAH dan Chef Juna adalah artis pria Indonesia yang paling digemari Maria Ozawa karena dianggap cowok banget.
Sebab Covid-19, Istri Artis Senior Anwar Fuady Meninggal
Pandemi Covid-19 kembali memakan korban dari kalangan selebriti. Artis senior Anwar Fuady tengah berduka sebab istrinya meninggal karena Covid-19.
0
Nana Mirdad Sebut Tren Ikoy-Ikoyan Tak Membangun
Beberapa hari belakangan ini tren Ikoy-ikoyan menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat biasa hingga para artis salah satunya Nana Mirdad.