UNTUK INDONESIA
Muslima Beauty Solusi Mencari Penghasilan Tambahan
Para beauty enthusiast yang ingin memiliki penghasilan tambahan bisa bergabung menjadi member Muslima Beauty. Berikut cara bergabungnya.
Muslima Beauty Solusi Mencari Penghasilan Tambahan. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Komunitas kecantikan bisa dibilang kian menjamur di Indonesia yang berguna untuk dijadikan tempat atau wadah para beauty enthusiast menyalurkan karyanya. Sayangnya, tak sedikit komunitas kecantikan tersebut hanya sebatas aktif di dunia maya dengan cara membuat konten baik foto maupun video dengan tema yang sama lalu disebarluaskan melalui media sosial komunitasnya.

Namun jangan khawatir, sebab terdapat satu komunitas kecantikan yang tidak hanya sekadar aktif melalui media sosial melainkan juga menyediakan platform khusus bagi beauty enthusiast untuk lebih berkembang lagi yakni Muslima Beauty Platform. Diberi nama muslimabeauty.id, ini merupakan sebuah platform sosial kecantikan untuk muslimah.

Para beauty enthusiast bisa berbagi berbagai hal melalui platform tersebut. Mulai dari menulis artikel seputar dunia kecantikan, kesehatan dan lifestyle, membuat forum, hingga mereview produk kecantikan muslim friendly yang sedang hits di platform tersebut.

Bahkan lebih menariknya lagi, Mulima Beauty Platform bisa menjadi salah satu cara atau solusi bagi Anda yang ingin mencari penghasilan tambahan. Sebab, di platform ini Anda akan mendapatkan reward point setiap kali melakukan aktivitas baik dari menulis artikel atau hanya sekadar komen.

Muslima BeautyMuslima Beauty Solusi Mencari Penghasilan Tambahan. (Foto: Istimewa)

Nantinya, reward point tersebut bisa dikumpulkan dan ditukarkan menjadi uang tunai atau produk kecantikan, sangat menggoda bukan? Untuk bisa menikmati fasilitas di Muslima Beauty Platform, Anda harus bergabung menjadi member terlebih dahulu. Caranya sangat mudah, hanya perlu mengisi nama lengkap, username, dan alamat email.

Setelah mengisi data pribadi, Anda wajib mengisi sembilan beauty quiz yang terdiri dari tipe dan masalah kulit, skin tone, rambut, hingga kondisi kulit tubuh Anda. Jika sudah, Anda telah resmi menjadi member dan bisa langsung menikmati fasilitas dari platform tersebut.

Head of Muslima Beauty Mika Isriantini mengatakan Muslima Beauty Platform dibuat untuk memberikan fasilitas para beauty enthusiast yang gemar menulis dan mereview produk kecantikan, namun pada kategori product review hanya bisa menampilkan produk kecantikan yang musim friendly. "Jadi, tidak semua brand bisa tampil di platform ini. Ini juga yang menjadi pembeda platfrom Muslima Beauty dengan platform lainnya," katanya.

Muslima Beauty Squad 2019 Gita Indraswari turut merasa senang dengan hadirnya platform satu ini seabgai wadah bagi para beauty enthusiast untuk lebih berkembang dengan cepat, terlebih ditambah dengan banyaknya benefit atau keuntungan yang bisa didapat jika bergabung sebagai membernya. "Khususnya, untuk kamu yang punya blog bisa menulis karyanya di sini dan menyebarkan nama blognya agar lebih dikenal banyak orang," ucapnya.

Muslima Beauty merupakan sebuah komunitas kecantikan untuk para muslimah yang berdiri pada tahun 2018. Komunitas ini sebelumnya dikenal dengan nama Allyoung Muslima kemudian mengukuhkan nama menjadi Muslima Beauty di tahun 2020.

Komunitas satu ini sudah memiliki member hampir 200 orang yang disebut dengan Muslima Beauty Squad (MBS). MBS yang tergabung merupakan muslimah pilihan dan notabenenya yakni beaty enthusiast dan newbie beauty influencer.

Baca Juga:

Berita terkait
Manfaat Menakjubkan Minyak Almond untuk Rambut
Minyak almond bisa digunakan sebagai bahan alami menjaga kesehatan rambut. Berikut sejumlah khasiatnya yang Perlu diketahui.
Manfaat Menakjubkan Stroberi untuk Mempercantik Diri
Stroberi bisa digunakan sebagai bahan alami untuk perawatan kecantikan. Berikut sejumlah manfaat stroberi untuk mempercantik diri.
Lima Khasiat Oatmeal untuk Mempercantik Wajah
Oatmeal ternyata bisa dimanfaatkan sebagai bahan alami untuk perawatan kecantikan. Berikut sejumlah manfaat oatmeal.
0
Khabib Nurmagomedov Kalahkan Justin Gaethje di Babak Kedua
Khabib Nurmagomedov resmi memenangkan pertandingan melawan Justin Gaethje didi babak kedua dalam gelaran UFC 254.