Indonesia
Mendekati Asian Games 2018 Dua Fly Over Fungsional
Menurutnya, dari sisi teknis dua fly over yang dibangun ini sangat menguntungkan terutama dalam mengurai kemacetan di sejumlah titik tertentu.
Penguntingan pita oleh Pjs Walikota Palembang H Ahmad Najib didampingi Kasatker Metropolis BBPJN V, Yudian Budhi Krisna. (Uni)

Palembang (Tagar 5/6/2018) – Jelang pelaksanaan Asian Games 2018 dua jembatan fly over (FO)  di Palembang Sumatera Selatan yakni Tanjung Api-api dan Simpang Keramasan, Selasa (5/6) secara resmi dilakukan soft opening.

Kegiatan soft opening sendiri dipusatkan di atas fly over Keramasan, yang dihadiri oleh Pjs Walikota Palembang H Ahmad Najib serta para pihak-pihak tekait.

Kasatker Metropolis BBPJN V, Yudian Budhi Krisna menyampaikan, secara fungsional jembatan sudah bisa digunakan oleh pengendara. Dilaksanakannya soft opening ini, guna mendukung kelancaran dan mengurai kemacetan pada saat arus puncak mudik lebaran.

Menurutnya, dari sisi teknis dua fly over yang dibangun ini sangat menguntungkan terutama dalam mengurai kemacetan di sejumlah titik tertentu, mulai dari jalan Soekarno Hatta Keramasan hingga menuju ke akses Tol Palembang Indralaya (Palindra).

"Kita harapkan pembangunan fly over menggunakan dana tahun anggaran 2016-2018 ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pengguna jalan, dan Alhamdulillah seperti kita lihat hari ini, kita sudah bisa sama-sama lalui fly over sebelum lebaran ini," katanya. (uni)

Berita terkait
0
Polres Jakbar Ungkap Obat Sesak Napas Jadi Sabu
Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap pabrik narkoba rumahan yang meracik obat sesak napas menjadi bahan pembuat sabu.