Indonesia
Marquez, Goyang Despacito dengan Iringan Musik Angklung
'Ini adalah salah satu pertunjukan terbaik yang pernah saya mainkan dan saksikan.' - Marquez
Pebalap MotoGP Marc Marquez. (Foto: MotoGP Star)

Bandung, (Tagar 11/2/2019) - Pebalap MotoGP dari tim Honda, Marc Marquez menghibur pengunjung di Saung Angklung Udjo, Bandung, dengan bergoyang Despacito diiringi musik angklung, Minggu.

Marquez sudah berada di Bandung sejak Sabtu (9/2) guna menjumpai penggemar. Ia juga sempat berkeliling Bandung menggunakan Bandros (Bandung Tour on Bus) dan ke Trans Studio Mall untuk menghadiri ajang Honda Sport Motorshow.

Pada hari kedua kunjungannya, Marquez menyempatkan diri bertandang ke Saung Angklung Udjo, belajar memainkan angklung bersama para komunitas Honda dan jajaran managemen PT Astra Honda Motor (AHM).

Ia dikenalkan pada alat musik tradisional yang terbuat dari bambu itu. Bersama pengunjung lain, Marquez ikut belajar nada yang ada pada angklung.

Setelah belajar sebentar, akhirnya Marquez ikut memainkan Can t Help Falling in Love , Bengawan Solo , Sukiyaki dan Besame Mucho .

Usai membawakan empat lagu, Marquez diajak bernyanyi oleh salah satu murid Saung Angklung Udjo yang membawakan lagu Despacito.

Tanpa diduga, juara dunia MotoGP 2018 itu ikut bergoyag. Dia terlihat bersemangat sehingga mendapat sambutan meriah dari penggemarnya.

Marquez mengaku sangat senang bisa menyaksikan semua pertunjukan dari Saung Angklung Udjo. Menurutnya, ini adalah pengalaman yang tidak terlupakan.

"Ini adalah salah satu pertunjukan terbaik yang pernah saya mainkan dan saksikan," kata Marquez di akhir acara, Minggu (10/2) dilansir kantor berita Antara.

Pada Honda Sport Motoshow 2019 di Trans Studio Mall, Bandung, Sabtu, Marquez tidak hanya menyapa penggemar, namun ikut membagikan tips berkendara serta games interaktif kepada pengunjung.

Pebalap Spanyol itu juga turut menyaksikan sederet peluncurkan sepeda motor baru Honda antara lain CB650R, Honda CB500X, Honda CB500F, dan Honda CBR500R. []

Berita terkait
0
Ditolak Ambulans, Orang Tua Gendong Jasad Anaknya
Seorang ayah di Tangerang, menggendong jasad anaknya menuju pulang karena Puskesmas tidak mau menyediakan ambulans untuknya.