UNTUK INDONESIA
Makna di Balik Blackpink Light Up The Sky Terungkap
Blackpink menyuguhkan film perdana mereka kepada para penggemar bertajuk Blackpink: Light Up The Sky. Rose ungkap makna dibalik judul tersebut.
Blackpink. (Foto: Instagram/blackpinkofficial)

Jakarta -  Rose Blackpink menggelar press conference secara online menyuguhkan film perdana mereka kepada para penggemar bertajuk Blackpink: Light Up The Sky. Ia mengungkapkan  makna dibalik judul tersebut pada Rabu, 14 Oktober 2020 lalu. Dalam acara tampak dihadiri keempat member Blackpink, ada Jisoo, Rose, Lisa dan Jennie.

Rose mewakili dari keempat member membeberkan makna dibalik judul film pendek Light Up The Sky. Kata pemilik nama asli Park Chae Young itu mengatakan diambil dari judul lagu terbaru mereka berjudul How You Like That.

Memang ada banyak misteri di seputar Teddy.

"Saat kami semua sedang bersama di studio, Caroline Suh juga hadir melalui sambungan telepon. Kami punya lagu berjudul 'How You Like That', salah satu bagian liriknya berbunyi 'Light Up The Sky'. Jadi ketika ditanya bagaimana menggunakan lirik itu, kami sangat kata Rose.

Kemudian disambung Jisoo, menyampaikan harapan mereka di 2021 dan 10 tahun mendatang. Pemain drama SNOWDROP ini menjelaskan kalau film dokumenter LIGHT UP THE SKY merupakan langkah pertama mereka.

"Kami baru saja merilis album baru dan kami melakukan yang terbaik untuk itu. Kami juga akan terus menantang diri kami dan berdiskusi apa lagi yang bisa kami berikan untuk dunia. Kami akan memberikan yang terbaik untuk musik untuk penggemar," ujar Jisoo.

BlackpinkPersonel Blackpink. (Foto: YG Entertainment)

"Dan film dokumenter LIGHT UP THE SKY yang akan tayang 14 Oktober merupakan langkah pertama kami yang bisa kami berikan kepada penggemar. Aku berharap kami akan tetap menjadi BLACKPINK dalam 10 tahun mendatang, seperti yang selalu kami lakukan sebelumnya. Aku bisa membayangkan kami sedang membicarakan tentang hal-hal baru lainnya untuk dilakukan bersama," tuturnya.

Lebih menariknya lagi, film dokumenter yang dibintangi personil Blackpink ini menghadirkan member lain seperti Teddy Park. Si pria misterius.

Teddy ParkTeddy Park, si pria misterius dalam film dokumenter Blackpink Light Up The Sky. (Foto: Instagram/ygoffical.mag)

Ia kerap tampil membuat penasaran banyak orang. Ia sering berpakaian dengan topi, menggunakan hodie hingga menutupi rambut serta selalu menggunakan masker menutupi setengah wajahnya.

Sutradara film dokumenter Blackpink Light Up The Sky, Caroline Suh menceritakan di balik kesuksesanya menghadirkan Teddy Park di depan kamera.

"Memang ada banyak misteri di seputar Teddy. Ketika saya pertama kali bertemu dengannya, saya mendapat kesan ia sangat ramah dan penuh perhatian, tetapi mengintimidasi," kata Caroline Suh.[]

Berita terkait
Cara Ngobrol dengan Personel Blackpink di Aplikasi TikTok
Personel Blackpink siap tampil dan berinteraksi secara langsung dengan para penggemarnya melalui aplikasi TikTok.
BLACKPINK: Light Up the Sky Rilis, Sutradara: Aku Tak Tahu K-Pop
Film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky resmi diluncurkan hari ini. Sutradaranya mengaku tak tahu K-Pop.
Rapuhnya Member dan 4 Fakta Film BLACKPINK: Light Up The Sky
Rilis 14 Oktober 2020, film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky bakal memperlihatkan sisi rapuh para member, dan 4 fakta lain.
0
Satgas Minta Masyarakat Tak Berspekulasi Soal Vaksin Corona
Wiku Adisasmito meminta masyarakat tidak berspekulasi terkait uji klinis, serta informasi harga vaksin Covid-19 lantaran banyaknya berita bohong.