UNTUK INDONESIA
Mahasiswa Makassar Tewas Gantung Diri di Kamar Kos
Seorang mahasiswa di Makassar ditemukan tewas gantung diri dengan kain sarung di kamar kos.
Ilustrasi gantung diri. (Foto: albawabhnews.com).

Makassar - Seorang pria bernama Komang Mugiarta, 23 tahun, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar kosnya di kawasan Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu, 7 Maret 2020.

Korban ditemukan gantung diri. Dia berstatus mahasiswa di Kota Makassar.

Pria yang berstatus mahasiswa ini ditemukan tergantung di pintu kamar kos dengan sarung bali terlilit di leher. Penemuan gantung diri pertama kali diketahui rekannya Kadek Pedy Astawan, 22 tahun.

"Korban ditemukan gantung diri. Dia berstatus mahasiswa di Kota Makassar," kata Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fatur Rachman, membenarkan kabar tersebut kepada Tagar, Sabtu, 7 Maret 2020.

Berdasarkan keterangan saksi, Komang awalnya menghubungi rekan wanitanya bernama Elti Badung, 19 tahun, dan mengatakan akan bunuh diri. Semula, Elti mengira Komang bercanda.

Namun karena perasaannya tidak tenang, Elti pun menghubungi Kadek Pedy Astawan, untuk bersama-sama mengecek keberadaan Komang ke indekosnya.

Sampai di sana, Elti dan Kadek mengetuk pintu kamar, namun tidak ada respon dari Komang. Merasa khawatir, mereka pun berinisiatif mencongkel pintu kamar kos dan langsung melihat Komang gantung diri.

"Korban infonya sempat menelpon temannya, kalau ia mau bunuh diri. Saat dicek ternyata korban betul-betul gantung diri. Dan kasus ini sementara dalam penyelidikan, serta akan memeriksa sejumlah saksi," katanya.

Saat ini, jasad Komang telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. []


Berita terkait
Kakek Tenggelam di Makassar Ditemukan Meninggal
Kakek yang tenggelam di waduk yang berada di Perumnas Antang Makassar, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.
Pengacara Makassar Desak Penimbun Masker Dipidana
Pengacara di Kota Makassar mendesak para penimbun masker yang meresahkan warga, harus dipidana. Ini alasannya.
Bentrokan Geng Motor, Satu Mobil Dibakar di Makassar
Bentrokan antara geng motor dan warga di jalan Veteran Selatan Kota Makassar menyebabkan satu unit mobil dan satu motor dibakar.
0
Sektor Usaha Penerima Fasilitas Pajak Ditambah
Pemerintah melalui Kementerian Keuangan telah menambah jumlah sektor usaha yang dapat menerima fasilitas pajak.