Lufti Agizal Percaya Diri Jadi Duta-nya Ridwal Kamil

Lutfi Agizal tak bosan-bosannya menarik perhatian publik, kali ini ia meminta Ridwan Kamil nobatkan dirinya sebagai duta Korban Cyber Bullying.
Lutfi Agizal. (Foto: Instagram/lutfiagizal)

Jakarta - Lutfi Agizal meminta kepada Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil agar menobatkan sebagai duta Korban Cyber Bullying. Karena pengalamannya menjadi korban bully atas viralnya kata anjay membuatnya merasa percaya diri

Justru dengan dibully saya terus semanggat untuk melakukan kegiatan-kegitan social yang tetap saja kena bully.

Hal itu disampaikan mantan kekasih putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita tersebut melalui laman Instagram miliknya. Ia dengan terang-terangan mengungkapkan keinginannya kepada Ridwan Kamil.

Lutfi AgizalLutfi Agizal kembali dinyinyirin karena minta Ridwan Kamil nobatan dirinya sebagai Duta Cyber Bullying. (Foto: Instagram/lutfiagizal)

Lutfi mengatakan hal itu setelah mengetahui Ridwan Kamil yang menunjuk Ade Londok sebagai Duta Kuliner Jawa Barat beberapa waktu lalu. Kemudian, ia merasa bisa mendapatkan julukan "Duta Korban Cyber Bullying", lantaran menjadi salah satu warga Jawa Barat, yang dipimpin oleh Ridwan Kamil.

"Pak @ridwankamil Saya tinggal di Depok, masih warga JABAR. saya siap membantu bapak untuk jadi Duta Korban Cyber Bullying," tulis Lutfi dalam unggahannya Rabu, 28 Oktober 2020.

Saking terobsesi kepingin diangkat jadi duta, Lutfi membeberkan sikapnya yang tidak pernah membalas ataupun dendam dengan hujatan atau kritikan netizen padanya.

Ia justru mengaku menjadikannya motivasi dan semangat untuk melalukan kegiatan-kegiatan sosial, meskipun dia tau bahwa ujung-ujungnya banyak netizen yang menghujatnya.

"Justru dengan dibully saya terus semanggat untuk melakukan kegiatan-kegitan social yang tetap saja kena bully," timpalnya.

Di akhir unggahan Lutfi dengan penuh harapan Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu bisa paham dan mengerti akan maksudnya.

"Semoga bapak paham maksut saya," ucapnya.

Sebab itu, apapun yang dikerjakan Lutfi kerap dinilai negatif oleh publik. Sebut saja ketika ia melelang kaos kuning miliknya dan menyumbangkan uangnya ke yayasan kanker.

Kendati demikian, aksi pria 25 tahun itu malah dituduh sebagai panjat sosial alias pansos.

Hal itu juga berdampak pada hubungannya dengan putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita yang memutuskan jalinan asmara mereka lantaran malu dengan sikap Lutfi.

Keduanya pun saling sindir dan layangkan komentar pedas. Lagi-lagi membuat Lutfi jadi sasaran empuk nyinyiran netizen. 

Berita terkait
Salsha Jodohkan dengan Denise Charista, Ini Kata Lutfi Agizal
Salsa mantan kekasih Lutfi Agizal berniat menjodohkannya dengan Denise Charista, TikTokers yang viral karena pamer kekayaan. Cocok sih ya.
Lelang Baju Lutfi Agizal Anjay Dibayar Uang Monopoli
Lutfi Agizal yang viral dengan kata anjay kena tipu salah satu warganet, baju yang dilelang malah dibayar dengan uang monopoli.
Usai Polemik Anjay, Lutfi Agizal - Salshadilla Putus
Hubungan asmara Lutfi Agizal dan Salshadilla putus usai sang konten kreator dicibir lanataran polemik kata Anjay.
0
Ketua DPRD: HJB ke-539 Momentum Kebangkitan Kabupaten Bogor
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan Hari Jadi Bogor yang ke-539 hendaknya menjadi momentum kebangkitan Kabupaten Bogor.