UNTUK INDONESIA
Liverpool Tundukkan Bournemouth 2-1
Liverpool kembali ke penampilannya dengan mengalahkan Bournemouth 2-1 di Stadion Anfield, kemenangan ini The Reds unggul 25 poin dari Man City
Penyerang Liverpool Mohamed Salah menendang bola ke gawang Bournemouth untuk menyakaman kedudukan pada laga Sabtu, 7 Maret 2020. (Foto: liverpoolfc.co).

Liverpool – Setelah menelan tiga kekalahan di berbagai laga Liverpool kembali unjuk gigi dengan mengahlahkan Bournemouth 2-1 di Stadion Anfield, Sabtu, 7 Maret 2020, malam. Sebelumnya The Reds lebih dahulu kebobolan di menit ke-9 berkat gol Callum Wilson. Dengan kemenangan ini Liverpool bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan beda 25 poin dengan Manchester City di peringkat kedua.

The Reds terus menekan pertahanan Bournemouth. Hasilnya, Mohamed Salah menggetarkan jala gawang Bournemouth di menit ke-25 yang membuat kedudukan 1-1. Gol ini menandai penampilan Salah yang ke-100 untuk Liverpool di Liga Inggris.

Babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-1.

Di babak kedua The Reds kembali menekan Bournemouth. Pada menit ke-33 Sadio Mane membobol gawang Bournemouth yang membuat kedudukan 2-1.

Bagi Jürgen Klopp, manajer Liverpool, kemenangan ini jadi catatan rekor kemenangan ke-22 berturut-turut di kandang sendiri di liga utama Inggris.

Usaha The Reds memecahkan rekor Arsenal yang tidak pernah kalah dalam satu musim sudah buyar ketika ditaklukkan Watford. Kini, Liverpool mengejar juara liga. []

Berita terkait
Rekor Liverpool di Piala Liga Didekati Man City
Rekor Liverpool juara Piala Liga sebanyak 8 didekati Manchester City yang sudah mengantongi 7 juara
Liverpool Akhirnya Takluk di Kandang Watford
The Reds Liverpool akhirnya menelan kekalahan di kandang Watford, setelah beberapa pekan tidak terkalahkan.
Jurgen Klopp The Normal One Penggawa Liverpool
Jurgen Klopp mendapatkan julukan The Normal One, lewat kepiawaiannya Liverpool kembali menjadi klub yang disegani di Eropa.
0
Rintihan Ibu-ibu Tapteng yang Tak Kebagian Sembako
Diduga bantuan sembako untuk penanganan dampak Covid-2019 dari Pemkab Tapanuli Tengah tidak merata, puluhan ibu-ibu mendatangi kantor lurah.