Liverpool Ditahan Imbang Arsenal 0 - 0

Sepuluh pemain Arsenal menahan Liverpool di stadion Anfield pada semifinal leg pertama Piala Carabao dengan hasil akhir 0-0
Liverpool vs Arsenal semifinal Carabao Cup 2021/2022 leg pertama, 13 Januari 2022, skor akhir 0-0 (Foto: marca.com - Jon Super/AP)

Oleh: Conor Clancy

Dengan 10 pemain Arsenal berhasil bertahan dan menahan Liverpool untuk mengklaim hasil imbang 0-0 di leg pertama semifinal Piala Carabao di Anfield pada Kamis, 13 Januari 2022 malam, atau 14 Januari 2022 dini hari WIB.

Granit Xhaka kembali mendapat kartu merah untuk The Gunners asuhan Mikel Arteta pada menit ke-24, tapi mereka yang tersisa di lapangan mampu memberikan hasil imbang dan meninggalkan Merseyside dengan hasil imbang yang terhormat.

Meskipun menghadapi 10 orang selama tiga perempat dari masa pertandingan, ternyata Liverpool tidak berhasil mendapatkan satu pun tembakan tepat sasaran ke gawang The Gunners.

Arsenal pun hanya menembak tepat sasaran ketika Bukayo Saka masuk di belakang lini belakang tim tuan rumah, tetapi kiper Alisson waspada dan menutup sudut, sebelum melakukan penyelamatan brilian dengan lututnya.

Liverpool bisa saja menyesali peluang menit terakhir dari Takumi Minamino, yang tidak dijaga, delapan yard dari gawang, tetapi sepakan striker Jepang itu melambung di atas mistar.

Rencana Arteta dan Arsenal untuk membuat lawan mereka frustrasi berhasil dengan baik, yang berarti mereka akan berhadapan di Stadion Emirates pada Kamis, 30 Januari 2022, dengan semua yang harus dimainkan.

Pemenang di London akan maju ke final di Wembley berhadapan dengan pemenang antara Chelsea dan Tottenham Hotspur. Leg pertama The Blues unggul dengan agregat 3-0 (marca.com). []

Prediksi Liverpool Vs Arsenal 31 Oktober 2019 Dini Hari

Big Match Liga Premier Pekan Ini, Liverpool Vs Arsenal

Liverpool Vs Arsenal: Susunan Pemain dan Prediksi

Liverpool Jungkalkan Arsenal 4 – 0

Berita terkait
Prediksi Liverpool vs Arsenal 13 Januari 2022
Baik Liverpool maupun Arsenal keduanya akan kehilangan pemain kunci untuk leg pertama semifinal Piala Carabao
0
Penjara Seumur Hidup Bagi Mantan Perwira Intelijen Suriah
Pengadilan Tinggi di Koblenz, Jerman, jatuhkan vonis penjara seumur hidup kepada mantan kolonel Suriah atas kejahatan terhadap kemanusiaan