UNTUK INDONESIA
Lisa Blackpink Rilis Photobook di Hari Ulang Tahun
Member grup idola Blackpink, Lisa, segera merilis photobook berisi sejumlah foto hasil jepretannya sendiri pada hari ulang tahunnya.
Lisa Blackpink. (Foto: Instagram/lalalalisa_m)

Jakarta - Member grup idola Blackpink, Lisa, dikabarkan bakal segera merilis photobook berisi sejumlah foto hasil jepretannya sendiri. Kepastian berita tersebut disampaikan langsung oleh pihak YG Entertainment selaku agency yang menaungi kelompok girlband asal Korea Selatan itu.

Lisa diketahui memiliki perhatian khusus di bidang photography, lantaran itu ia dikabarkan bakal mempersembahkan sejumlah karya hasil bidikan pribadinya kepada para penggemar melalui sebuah produk photobook.

Kumpulan foto tersebut memiliki nilai istimewa tersendiri bagi para penggemar Lisa lantaran belum pernah diperlihatkan secara publik atau diunggah di mana pun.

Rencananya, kumpulan foto dalam format edisi terbatas itu bakal diluncurkan pada hari ulang tahunnya, yakni 27 Maret 2020. Sementara pihak YG Entertainment telah membuka sesi pre-order sejak tanggal 12 Maret 2020 lalu.

Pada 25 Maret 2020 kemarin, seluruh member Blackpink terlihat berkumpul dan menemani Lisa dalam menandatangani photobook berjudul 0327 itu. Bahkan, Jisoo, Jennie dan juga Rose terlihat ikut mempromosikan photobook karya sahabatnya itu melalui unggahan di Instagram Story mereka.

Lisa BlackpinkLisa Blackpink. (Foto: Instagram/lisa_lblackpink)

Lisa Blackpink menjajaki usia ke-22 tahun pada hari ini, Jumat, 27 Maret 2020. Perempuan kelahiran Bangkok, Thailand itu bernama lahir Pranpriya Manoban, namun mengubah namanya menjadi Lalisa.

Ia merupakan anak satu-satunya dari pasangan orang tua campuran, yakni ibunya dari Thailand dan ayahnya dari Swiss.

Baca juga: G-Dragon Siap Ikut Konser Amal Dunia Atasi Corona

Lisa memulai debutnya di industri K-Pop sebagai salah satu dari empat anggota girlband Blackpink pada bulan Agustus 2016 dan terlibat dalam album tunggal Square One dengan singel utama Whistle dan Boombayah.

Kini, Lisa memiliki jutaan penggemar. Laman media sosial Instagramnya, diikuti setidaknya oleh 30 juta lebih fans dari seluruh dunia. []

Berita terkait
Layers Dirilis, Ong Seong Wu Comeback dengan Gravity
Artis idola K-Pop Ong Seong Wu, melakukan aksi comeback dengan merilis mini album bertajuk Layers dan lagu berjudul Gravity.
Menghina Chen Exo, Siap-siap Kena Tuntutan Hukum
Dua basis fans grup boyband Exo, alias Exo-L, yakni ExoGlobal dan EXO9FANBASE berencana untuk melakukan gugatan hukum kepada haters penghina Chen.
6 Musisi Indonesia Gelar Konser Online Cegah Corona
Musisi Indonesia menggelar konser online demi menghibur penggemar mereka yang melakukan pencegahan penularan virus corona dengan aksi 3diRumahAja.
0
Lisa Blackpink Rilis Photobook di Hari Ulang Tahun
Member grup idola Blackpink, Lisa, segera merilis photobook berisi sejumlah foto hasil jepretannya sendiri pada hari ulang tahunnya.