UNTUK INDONESIA
Lima Zodiak dengan Karakter Menyebalkan
Setiap orang memiliki karakter yang berbeda, ada yang memiliki hati yang baik, namun ada juga yang memiliki hati yang jahat.
Ilustrasi zodiak menyebalkan. (Foto: pixabay/RobinHiggins)

Jakarta - Setiap orang memiliki karakter yang berbeda, ada yang memiliki hati yang baik, namun ada juga yang memiliki hati yang jahat.

Jika dilihat berdasarkan zodiaknya, ada lima zodiak yang dikenal memiliki karakter yang menyebalkan dan suka mencari perkara.

Berikut Tagar rangkumkan dari berbagai sumber.

1. Aries

Termasuk ke dalam elemen api, membuat Aries memiliki karakter yang bersemangta dan berapi-api.

Sosoknya ekspresif dan mudah terpancing emosi. Meski bukan orang pendendam, Aries salah satu zodiak yang suka sekali membuat keributan dengan emosi yang tak tertahan.

2. Gemini

Gemini salah satu zodiak yang tegas, pemberani, dan tak mau kalah. Sosoknya tidak suka disakiti apalagi dipermalukan.

Jika kebanyakan orang ingin hidup tenang dan damai, berbeda dengan Gemini yang suka membuat drama dan memancing keributan.

3. Leo

Leo terkenal dengan sifatnya yang sangat percaya diri dan angkuh. Keras kepala dan susah untuk mengalah menjadi ciri khas zodiak ini.

Zodiak yang identik dengan singa ini cukup tegas dan galak, sehingga membuatnya menjadi mudah sekali marah jika tidak dituruti kemauan dan perintahnya.

4. Virgo

Virgo salah satu zodiak yang cukup baik. Namun, bisa berubah menjadi sosok yang menyebalkan. Apalagi jika terusik atau terganggu dengan tingkah laku orang lain.

Zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang tidak sabaran, hal itu membuatnya tidak bisa menahan emosi dan suka membuat keributan.

5. Sagitarius

Sagitarius memiliki sifat moody, hal itu yang membuatnya menjadi sosok yang mudah marah serta suka mencari keributan.

Anehnya, setelah menciptakan keributan biasanya Sagitarius akan menyesal dan berusaha untuk bisa bersikap baik kembali. []

Berita terkait
0
Polisi Amankan Pebenang Liar di Sumenep
Polisi di Sumenep mengamankan seorang nelayan yang diduga membawa kayu hasil penebangan liar.