UNTUK INDONESIA
Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Resmi Bercerai
Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee resmi bercerai sejak 22 Mei 2020, hanya karena perbedaan pendapat. Padahal mereka baru 3 tahun membina rumah tangga.
Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee jarang diterpa isu miring, akhirnya resmi cerai pada 22 Mei 2020, hanya karena perbedaan pendapat. (Foto: Instagram/leedonggun_venezuela)

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari keluarga pasangan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee ketika pihak manajemen mengeluarkan pernyataan mereka resmi bercerai sejak 22 Mei 2020, hanya karena perbedaan pendapat. Padahal, mereka menjalani bahtera rumah tangga selama 3 tahun tak pernah diterpa isu miring.

Mendengar kabar perceraian dari pihak keluarga membuat pihak manajeman merasa menyesal dan akan memberikan pernyataan resmi dalam waktu dekat.

"Pertama kami menyesal harus mengumumkan kabar ini. Kami akan memberikan pernyataan resmi terkait perceraian Jo Yoon Hee," kata pihak manajemen dikutip Tagar dari Xportsnews.

"Kami mengumumkan Jo Yoon Hee resmi cerai dari Lee Dong Gun melalui proses arbitrase perceraian di Pengadilan Keluarga Seoul," lanjutnya.

Lee Dong Gun dan Jo Yoon HeeLee Dong Gun dan Jo Yoon Hee resmi bercerai sejak 22 Mei 2020, hanya karena perbedaan pendapat. (Foto: Instagram/leedonggun_venezuela)

Di akhir pernyataan, manajemen berharap fans bisa memahami keputusan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee. Sang aktris berjanji ke depannya akan bekerja keras dan kembali beraktivitas.

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee bercerai setelah 3 tahun menikah. Hak asuh anak jatuh kepada Jo Yoon Hee.

Sebelumnya, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee mendaftarkan pernikahan pada Mei 2017. Pada September di tahun yang sama, keduanya menggelar pernikahan.

Keduanya dipertemukan ketika membintangi film There Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop. Kemudian, mereka resmi berpacaran pada 28 Februari 2017.

Namun, selama menjalani biduk rumah tangga kabar miring jarang terdengar. Sehingga, saat beredar kabar perceraian cukup mengagetkan publik.

Sejoli ini merupakan bintang film terkenal di Korea Selatan. Lee Dong Gun terjun ke dunia hiburan sejak 1998 sebagai seorang penyanyi.

Kemudian, dia mengembangkan sayap karirnya menjadi seorang aktor. Terbukti setelah dirinya berhasil berperan membintangi film Sweet 18 hingga Lovers in Paris.

Sementara Jo Yoon Hee memulai karier di dunia hiburan pada 2002 saat membintangi serial Orange. Saat ini dia masih membintangi serial Beautiful Love, Wonderful Life. []

Berita terkait
Deretan Artis Musik Populer Asal Korea Utara
Berikut Tagar rangkumkan sederet artis musik dari Korea Utara, yang bahkan beberapa di antaranya diorbitkan langsung oleh Kim Jong Un.
Pernikahan Artis Korea yang Menghebohkan Warganet
Selain Chen EXO, kabar pernikahan beberapa pasangan artis ini juga menghebohkan Warganet.
Lee Min Ho dan 4 Artis Korea Operasi Plastik
Operasi plastik bukan rahasia umum lagi di Korea Selatan. Pasalnya, banyak kalangan artis yang melakukannya seperti Lee Min Ho.
0
Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Resmi Bercerai
Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee resmi bercerai sejak 22 Mei 2020, hanya karena perbedaan pendapat. Padahal mereka baru 3 tahun membina rumah tangga.