UNTUK INDONESIA
Layers Dirilis, Ong Seong Wu Comeback dengan Gravity
Artis idola K-Pop Ong Seong Wu, melakukan aksi comeback dengan merilis mini album bertajuk Layers dan lagu berjudul Gravity.
Artis idola K-Pop Ong Seong Wu di video klip lagu berjudul Gravity. (Foto: YouTube/Ong Seong Wu)

Jakarta - Artis idola K-Pop Ong Seong Wu, melakukan aksi comeback dengan merilis mini album bertajuk Layers, pada hari ini, Rabu, 25 Maret 2020. Dalam waktu bersamaan, ia juga meluncurkan video klip single andalan di album tersebut berjudul Gravity.

Lirik lagu Gravity sendiri berkisah tentang perjuangan seseorang untuk keluar dari momen kosong dan tanpa arah dalam hidupnya hingga kemudian berhasil menemukan keberanian untuk berbuat sesuatu karena jatuh cinta pada orang lain.

Dalam tembang bertempo lambat dan sedang ini, karakter vokal yang kuat dari Ong Seong Wu begitu mendominasi sepanjang lagu. Sementara dalam klipnya, kesan gelap begitu terlihat lantaran mengambil latar hutan penuh pepohonan sebagai konsep pengambilan gambar.

Dalam alur ceritanya, video klip menggambarkan Ong yang terjebak dalam adegan-adegan yang terus berulang. Ia kemudian terbangun di atas kasur di dalam sebuah rumah kayu di tengah hutan dan berusaha mencari tahu apa yang terjadi.

Ong kemudian keluar dari rumah kayu dan menuju mobil sedan yang terparkir di sebuah jalan sunyi. Namun perhatiannya beralih saat melihat sesosok gadis cantik di ujung jalan itu. Saat ia mulai mendekati dan mengikuti perempuan asing tersebut, Ong jatuh ke dalam air dan kembali ke adegan awal saat ia terbangun di atas kasur di dalam rumah kayu.

Selain lagu Gravity, mini album Layers juga berisi lima lagu lain termasuk single berjudul We Belong yang sempat dirilis beberapa waktu lalu. Sejumlah sumber menyebutkan, Ong Seong Wu begitu terlibat dalam proses komposisi dan juga penulisan lirik lagu dalam album ini.

Baca juga: Jadwal dan Daftar Musisi ikut Konser #diRumahAja

Bahkan sumber itu menyebutkan, album Layers terbilang amat personal bagi sosok Ong Seong Wu lantaran banyak dari kisah hidupnya yang ia tuangkan ke dalam lirik lagu-lagu di album tersebut.

Berita terkait
6 Musisi Indonesia Gelar Konser Online Cegah Corona
Musisi Indonesia menggelar konser online demi menghibur penggemar mereka yang melakukan pencegahan penularan virus corona dengan aksi 3diRumahAja.
BABYMETAL dan Deretan Musisi Batal Konser di Jakarta
Sederet artis musik termasuk grup band BABYMETAL, batal menggelar konser di Jakarta menyusul merebaknya wabah virus corona (Covid-19).
Menghina Chen Exo, Siap-siap Kena Tuntutan Hukum
Dua basis fans grup boyband Exo, alias Exo-L, yakni ExoGlobal dan EXO9FANBASE berencana untuk melakukan gugatan hukum kepada haters penghina Chen.
0
Umumkan Kehamilan, Ini Kata Gigi Hadid
Gigi Hadid secara resmi mengumumkan kehamilan anak pertamanya saat hadir sebagai bintang tamu di acara televisi The Tonight Show with Jimmy Fallon.