Lama Vakum Pasca Melahirkan, Tika Bravani Kembali Berakting

Tika Bravani kembali terjun ke dunia akting setelah rehat selama lebih dari setahun untuk mengurus buah hati pertamanya. Simak alasannya.
Tika Bravani. (Foto: Tagar/Instagram/@tikabravani)

Jakarta – Tika Bravani kembali terjun ke dunia akting setelah rehat selama lebih dari setahun untuk mengurus buah hati pertamanya. Artis sekaligus model ini menandakan dirinya akan kembali usai menerima tawaran dari Vision+ untuk membintangi original series Cantik Ya Kamu.

Dalam jumpa pers series Cantik Ya Kamu yang diadakan secara virtual, Tika mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan dirinya tawaran untuk kembali berakting usai vakum. 

Tika mengakui bahwa series ini merupakan series pertamanya usai vakum. Ia juga mengaku sangat bersyukur karena mendapatkan tawaran di saat dirinya sudah mengenakan hijab.


Pesan yang mau disampaikan sebenarnya Langi lagi hamil dan berkarier mewakili perempuan insecure yang pengin berkarya tapi merasa kecantikannya nggak seperti dulu dan suami masih cinta apa engga tergambar di series ini.


“Pas ditawarin, ya aku bersyukur gitu. Dengan aku berhijab masih ada tawaran gini, karena ada yang nawarin dan pengin berkarya lagi,” ungkap Tika dalam jumpa pers series, Senin, 8 November 2021.

Memerankan karakter Langi, Tika menjelaskan bahwa dirinya akan menjadi seorang wanita karier yang merasa takut akan suaminya yang berpaling dan tidak cinta lagi dengannya karena dirinya yang tengah hamil.

“Ya pas mainin karakter ini related banget, sesuailah sama kehidupan aku,” katanya.

Wanita berusia 31 tahun ini juga menjelaskan bahwa karakter Langi banyak memberikan pesan yang positif. Menurutnya, series ini juga memberikan pesan kalau perempuan yang tengah hamil juga bisa kuat. Ia juga menjelaskan kalau karakter Langi mewakili perempuan hamil yang insecure dalam berkarier.

“Pesan yang mau disampaikan, sebenarnya Langi lagi hamil dan berkarier mewakili perempuan insecure yang pengin berkarya, tapi merasa kecantikannya nggak seperti dulu dan suami masih cinta apa engga tergambar di series ini,” ucapnya.

Sementara itu, series Cantik Ya Kamu sendiri menceritakan tentang 3 perempuan dengan latar belakang yang berbeda, yaitu Bea, Millie, dan Langi. Ketiganya memiliki lika-liku kehidupannya masing-masing dalam mencari standar kebahagiaan mereka.

Series ini sendiri dibintangai oleh Tika Bravani yang berperan sebagai Langi, Ariella Calista yang berperan sebagai Bea, Windy Apsary sebagi Millie, Emil Kusumo sebagai Beno, Emeraldy Tan sebagai Redido, Wafda sebagai Rendy, Martina Aisyah sebagai Karina, dan Megi Widia Rachma sebagai Ayu.

Cantik Ya Kamu akan segera tayang di Vision+ dalam format Video on Demand (VOD) premium sebanyak 3 episode. Meskipun episode pertamanya bisa diakses secara gratis, untuk episode kedua dan ketiganya kita harus menggunakan Vision+ premium.

(Rana Maheswari Ummairah)

Berita terkait
Sinopsis Film Paranoia yang Tayang di Korea Selatan
ejumlah aktor Tanah Air beradu akting dengan apik dan sangat memukau dalam film thriller garapan Riri Riza dan Mira Lesmana yang berjudul Paranoia.
Sinopsis Film Horor Bangsal 13, Aksi Balas Dendam
Film berjudul Bangsal 13 bercerita tentang dua orang sahabat bernama Natasha (Endhita Wibisona) dan Mina (Luna Maya). Berikut sinopsisnya.
Sinopsis Film Horor 13: The Haunted, Teror Pembuat Konten
Film 13: The Haunted menjadi salah satu film horor produksi RA Pictures yang rilis pada tahun 2018. Berikut sinopsisnya yang seru.
0
Lama Vakum Pasca Melahirkan, Tika Bravani Kembali Berakting
Tika Bravani kembali terjun ke dunia akting setelah rehat selama lebih dari setahun untuk mengurus buah hati pertamanya. Simak alasannya.