Indonesia
..Lagi, Aksi Baku Pukul Sipil - TNI di Jalan

Jakarta, (Tagar 13/10/2017) – Hari ini, Jumat (13/10) netizen kembali disuguhkan video viral terkait Tentara Nasional Indonesia. Satu video menceritakan beberapa anggota TNI dari Satuan Kostrad yang mencari, menemukan, lalu menjambak dan menampar seorang pemuda warga sipil 20 tahunan.

Video lainnya yang viral adalah kejadian Jumat siang ini (13/10) di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, sekitar waktu ibadah Jumat, atau sekitar jam 12 siang. Saat seorang anggota TNI berseragam loreng masih di atas motornya menonjok wajah pemuda dan dibalas dengan pukulan dan tendangan sang pemuda.

Dari informasi yang dihimpun tagar.id, dalam video pertama, anggota TNI yang menampar pemuda itu disebabkan ulah si pemuda yang dianggap menghina TNI dan meminta institusi pertahanan negara itu dibubaran. Penghinaan pemuda itu dilakukannya di media sosial.

Dalam video viral kedua, baku pukul di siang hari bolong itu terjadi akibat pemuda yeng mengemudikan sedan merah membuang sampah di jalan dan mengenai istri anggota TNI yang tengah berboncengan dengan suaminya di atas motor.

Sang pengendara motor tak terima lalu mengejar sedan tersebut lalu menghentikannya. Saat si pengemudi turun dan menghampiri anggota TNI tersebut, ia mendapatkan pukulan telak dari anggota TNI yang masih berada di atas motornya.

Kedua video itu pun menjadi viral. (rif)

Berikut videonnya :

Berita terkait
0
Romo Benny Sikapi Ceramah Ustaz Abdul Somad
Rohaniwan Katolik Antonius Benny Susetyo Sikapi Polemik Ustaz Abdul Somad